Piala Dunia 2022

Live Streaming Lebanon vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia



Live Streaming Lebanon vs Irak
Live Streaming Lebanon vs Irak

NOBARTV NEWS – Gelaran Zona Asia Putaran ke-3 Group A akan berlanjut, salah satu laga yang akan dimainkan adalah Lebanon vs Irak yang digelar di Stadion Internasional Saida pada hari Selasa, 1 Februari 2022 Pukul 19.00 WIB.

Irak saat ini berada di posisi kelima grup A Kualifikasi Piala Dunia zona Asia, dengan mengoleksi 4 poin hasil dari 7 pertandingan yang mereka lakoni. Sementara lawan mereka Lebanon berada satu tingkat diata mereka dengan koleksi 5 poin hasil dari 7 pertandingan yang telah dimainkan.

Pada gelaran kualifikasi Piala Dunia kali ini, Irak tak banyak diunggulkan. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani Irak mereka hanya mendapatkan satu kemenangan dan dua laga imbang.

Irak sebelumnya bermain imbang ketika bertemu dengan timnas Uni Emirat Arab dan Suriah. Pada pertandingan berikutnya menghadapi Korea Selatan, Irak harus dipermalukan tiga gol tanpa balas.

Pada pertandingan ini Irak akan menggunakan skema 4-2-3-1, sang pelatih akan menurunkan A. Hussein, A. Farhan, Al Ammari, serta B Rasan di lini depa. lini tengah diisi Abdul Amir dan M. Ali. Sektor pertahanan Irak akan diisi empat bek mereka R. Matrouk, M. Jabbar, F. Putros dan posisi penjaga gawang masih diisi penampilan F. Tali. Strategi yang dimainkan kedua timnas membuat kemungkinan peluang bagi Lebanon menang tipis di laga ini.

Sedangkan Lebanon lebih difavortikan untuk meraih kemenangan, pasalnya posisi mereka sebagai tuan rumah bisa memberikan rasa percaya diri, walaupun peluang mereka cukup kecil untuk bisa memainkan babak play off di kualifikasi , namun semangat juang untuk memenkang pertadingan ini cukup besar.

Lebanon diprediksi akan menampilkan formasi 5-4-1 dengan menempatkan empat nama di sektor tengah yaitu W. Shour, A. Michel, M. Dhaini serta Hassan. Lini depan mereka menempatka M. J. Kdouh sebagai penyerang tunggal. Disisi pertahanan Lebanon akan lima nama untuk membantu kinerja kiper M. Matar. Lima bek yang dimainkan antara lain El Zein, Melki, Joan Oumari, M. Sabra dan A. Saad.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir 

Lebanon

  • Lebanon vs Korea Selatan : 0-1
  • Lebanon vs Uni Emirat Arab : 0-1
  • Lebanon vs Iran : 1-2
  • Suriah vs Lebanon : 1-2
  • Irak vs Lebanon : 0-0

Irak

  • Iran vs Irak : 1-0
  • Irak vs Uganda : 1-0
  • Irak vs Korea Selatan : 0-3
  • Irak vs Suriah : 1-1
  • Uni Emirat Arab vs Irak : 2-2

Head To Head 

  • 31 Jan 2001 Lebanon v Irak 0-0 International Friendly
  • 24 Jun 2012 Irak v Lebanon 1-0 FIFA Arab Cup
  • 08 Oct 2013 Lebanon v Irak 1-1 International Friendly
  • 30 Jul 2019 Irak v Lebanon 1-0 West Asian Football Federation Championship
  • 07 Oct 2021 Irak v Lebanon 0-0 FIFA World Cup

Prediksi Line Up

Perkiraan Formasi dan Susunan Pemain Lebanon:

(5-4-1): Mostafa Matar (GK); Soony Saad, Maher Sabra, Alexander Michel, Kassem El Zein, Robert Alexander Melki; Hassan Maatouk, Mouhammed-Ali Dhaini, Felix Melki, Waleed Shour; Mohamad Kdouh

Perkiraan Formasi dan Susunan Pemain Irak:

(4-4-2): Fahad Talib (GK); Ahmed Ibrahim, Manaf Younis, Mustafa Nadhim, Hassan Raed; Saad Abdul-Amir, Amir Al-Ammari, Mohammed Ali Abbood, Ali Husni; Aymen Hussein, Alaa Abbas

Prediksi Laga

Kedua tim masih ingin mengamankan tempat mereka pada babak playoff, mereka akan saling sikut dan bermain hati-hati agar tidak banyak terjadi gol. Prediksi kami Tuan rumah akan memengakan laga ini dengan skor tipis 2-1.

Link Live Streaming

Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia zona Asia akan mempertemukan Lebanon vs Irak, kedua tim masih berpeluang memainkan babak Play Off, ini menjadi pertemuan hidup mati. siapakah yang akan keluar sebagai pemenangnya, saksikan keseruan laga ini melalui Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola