Laga Persahabatan

Tottenham Hotspur vs Shakhtar Donetsk: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga antara Tottenham versus Shakhtar akan hadir dalam 2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 06 Agustus 2023 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Tottenham akan menghadapi Shakhtar untuk pertama kalinya sejak tahun 2009 dalam pertandingan uji coba. Meskipun pertandingan ini hanya sebagai uji coba, laga ini akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk menguji kekuatan mereka. Bagi The Lilywhites, ini adalah pertandingan keempat mereka dalam ajang Pramusim 2023.

Shakhtar sendiri akan menjalani pertandingan uji coba ini di tengah-tengah berlangsungnya Liga Premier Ukraina. Hal ini menuntut mereka untuk memilih komposisi pemain yang tepat agar bisa meraih hasil positif dalam laga melawan Tottenham.

Tottenham telah menjalani rangkaian laga uji coba sejak tanggal 18 Juli 2023. Dalam pertandingan pertama, mereka harus menerima kekalahan tipis 3-2 dari West Ham United. Namun, Spurs berhasil bangkit dengan kemenangan meyakinkan 5-1 atas Lion City Sailors pekan lalu.

Kini, tantangan berat menanti Tottenham saat menghadapi Shakhtar. Sejarah pertemuan kedua tim menunjukkan keunggulan bagi klub Ukraina tersebut. Dalam dua pertemuan mereka di 2008/2009, Spurs menelan satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Tottenham melawan Shakhtar dalam lanjutan Laga Persahabatan yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah bertemu sebanyak dua kali sebelumnya. Di mana dalam dua kali pertemuan tersebut, Shakhtar berhasil meraih satu kali kemenangan. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 27 Februari 2009: Tottenham 1-1 Shakhtar Donetsk
  • 20 Februari 2009: Shakhtar Donetsk 2-0 Tottenham

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tottenham Hotspur

Tottenham berhasil meraih dua kali kemenangan, dan tiga kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 26 Juli 2023: Lion City Sailors 1-5 Tottenham
  • 18 Juli 2023: Tottenham 2-3 West Ham United
  • 28 Mei 2023: Leeds United 1-4 Tottenham
  • 20 Mei 2023: Tottenham 1-3 Brentford
  • 13 Mei 2023: Aston Villa 2-1 Tottenham

Shakhtar Donetsk

Shakhtar berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 2 Agustus 2023: FC Veres Rivne 1-1 Shakhtar Donetsk
  • 29 Juli 2023: Metallist 1925 1-2 Shakhtar Donetsk
  • 22 Juli 2023: Gent 0-0 Shakhtar Donetsk
  • 22 Juli 2023: Utrecht 2-4 Shakhtar Donetsk
  • 18 Juli 2023: Ajax 3-0 Shakhtar Donetsk

Prediksi Line Up

Tottenham Hotspur: Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Cristian Romero, Ben Davies, Destiny Udogie; Pierre-Emile Hojbjerg, Yves Bissouma; Dejan Kulusevski, James Maddison, Son Heung-min; Harry Kane

Shakhtar Donetsk: Dmytro Riznyk; Giorgi Gocholeishvili, Eduard Kozik, Mykola Matviienko, Dmytro Topalov; Dmytro Kryskiv, Artem Bondarenko, Oleksandr Zubkov, Danylo Sikan, Oleksii Kashchuk; Lassina Traore

Preview Pertandingan

Meskipun hanya pertandingan uji coba, laga ini tetap akan menjadi kesempatan bagi Tottenham untuk mencatatkan kemenangan pertama mereka melawan Shakhtar dan meningkatkan performa tim jelang dimulainya musim kompetisi resmi.

Di sisi lain, Shakhtar juga akan berusaha keras untuk meraih hasil positif dalam pertandingan ini sebagai bagian dari persiapan mereka untuk kompetisi liga yang sedang berlangsung.

Dengan sejarah pertemuan yang tidak menguntungkan bagi Spurs, pertandingan ini akan menjadi ajang yang menarik untuk melihat bagaimana kedua tim tampil dan menghadapi tantangan satu sama lain.

Meskipun hanya laga uji coba, tetap ada motivasi bagi kedua tim untuk memberikan penampilan terbaik mereka dan meraih kemenangan sebagai modal kepercayaan diri di musim mendatang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan Laga Persahabatan antara Tottenham melawan Shakhtar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Tottenham vs Shakhtar

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan laga Tottenham kontra Shakhtar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan