Laga Persahabatan

Dominican Republic vs Cuba: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Laga Uji Coba Negara-Negara Peserta CONCACAF



NOBARTV NEWS – Laga persahabat yang akan mempertemukan antara Dominika vs Kuba untuk persiapan mejelang lanjutan dalam ajang kompetisi Nations League B CONCACAF tersebut, bakal digelar di San Cristóbal Panamerican Stadium. Laga tersebut dapat disaksikan pada hari Rabu 16 November 2022 tepatnya pukul 06.00 WIB.

ini akan di gelar dua kali. Di mana untuk pertandingan keduanya akan dilaksanakan pada hari Sabtu 19 November 2022 di stadion yang sama. Sebelumnya, Dominika telah menjadwalkan laga persahabatan dengan Puerto Riko. Namun, laga tersebut dibatalkan.

Diminika memiliki peringkat FIFA lebih baik dari pada Kuba sendiri. Di ketahui dari transfermarkt.com, Dominika saat berada di ranking ke 153 dunia. Sedangkan Kuba sendiri saat ini berada di peringkat 167 dunia.

Dominika yang saat ini berada di Grup D Nations League CONCACAF tengah berjuang untuk memperebutkan tiket ke fase gugur. Tim asuhan Wálter Benítez tersebut saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi empat poin. Berbeda dengan Dominika, Kuba berhasil memuncaki klasemen Grup D dan dengan koleksi sembilan poin dan sudah dapat dipastikan mengunci satu tiket fase gugur.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Dominika melawan Kuba dalam ajang Laga Persahabatan, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Meskipun kedua tim satu benua. Namun, pertandingan ini merupakan yang pertama bagi mereka. Kedua tim akan mempersiapkan skuad terbaiknya dan bermain dengan penuh semangat meskipun hanya sekedar Laga Pesahabatan.

Tetapi, laga ini akan menajadi persiapan dan evaluasi menjelang lanjutan atau laga pamungkas di masing-masing grup Nations League CONCACAF mereka yang akan berlangsung pada Maret tahun depan .

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Replubik Dominika

Hasil yang kurang memuasakan bagi Dominika pastinya. Pasalnya, ia hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dalam lima laga terakhirnya. Satu kali hasil seri dan telah menelan tiga kali kekalahan.

14 Juni 2022 Guatemala vs Dominican Republic 2-0

11 Juni 2022 Dominican Republic Guatemala 1-1

06 Juni 2022 Dominican Republic vs French Guiana 2-3

03 Juni 2022 Belize vs Dominican Republic 0-2

09 Juni 2021 Panama vs Dominican Republic 3-0

Kuba

Dalam laga terakhirnya, Kuba telah berhasil memenangkan tiga pertandingan dan dua kali menelan kekalahan. Hasil yang berbeda dan lebih baik tentunya dari pada calon lawannya tersebut.

13 Juni 2022 Cuba vs Antigua And Barbuda 3-1

10 Juni 2022 Antigua And Barbuda vs Cuba 0-2

06 Juni 2022 Cuba vs Barbados 3-0

03 Juni 2022 Guadeloupe vs Cuba 2-1

25 Maret 2022 Guatemala vs Cuba 1-0

Prediksi Line Up

Dominika: Antonio Santurro, Carlos Julio Martínez, Tano Bonnín, Joao Urbáez, Christian Schoissengeyr, Jayson Made, Fabian Messina, Jean Carlos López, Rafael Núñez, Ronaldo Vásquez, Gianluigi Sueva

Kuba: Sandy Sánchez, Cavafe, Dariel Morejón, Jorge Corrales, Karel Espino, Yunior Pérez, Dairon Reyes, Aricheell Hernández, Luis Paradela, Onel Hernández, Willian Pozo

Preview Pertandingan

Dominika memang memiliki peringkat FIFA yang lebih baik dari pada Kuba sendiri. Namun, jika melihat pada performa di beberapa pertandingan terakhir kedua tim, Kuba lebih menjanjikan untuk dapat memenangkan pertarungan ini. Meskipun ia akan bermain sebagai tim tamu sekalipun.

Dominika yang tengah mengalami kesulitan akhir-akhir ini akan berusaha memperbaikinya sebelum terperosok terlalu jauh. Pemilihan skuad, evaluasi, strategi dan kekompakan seluruh staf maupun pemain akan menjadi kunci utama untuk kebangkitan Dominika kali ini.

Kuba akan memanfaatkan momen bagus ini untuk menunjukkan perubahan yang lebih besar dari pada tahun-tahun sebelumnya. Mengingat lawan yang akan dihadapinya tersebut memiliki peringkat yang lumayan jauh di atasnya seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Dominika melawan Kuba diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

1 2Laman berikutnya

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan