Carabao Cup

Prediksi Fulham vs Tottenham, Carabao Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Fulham vs Tottenham akan tersaji di putaran kedua musim 2023/24. Pertandingan yang bakal dihelat di Craven Cottage tersebut, dapat sisaksikan pada hari Rabu 30 Agustus 2023 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Tottenham Hotspur sedang merasa percaya diri menjelang Derby London melawan Fulham dalam ajang Carabao Cup 2023/2024.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Spurs berhasil meraih dua kemenangan secara beruntun, dengan mengalahkan tim-tim seperti Manchester United dan Bournemouth.

Meskipun menghadapi perubahan signifikan dalam skuad setelah kepergian Harry Kane, serta pergantian pelatih yang kini dipegang oleh Ange Postecoglou, Tottenham telah berhasil beradaptasi dengan baik.

Mereka kini memiliki tekad kuat untuk melanjutkan tren kemenangan di Carabao Cup, di mana trofi terakhir dalam kompetisi ini mereka peroleh pada tahun 2008.

Di sisi lain, Fulham memasuki putaran kedua Carabao Cup dengan hasil yang cukup memuaskan. Mereka baru-baru ini berhasil menahan imbang Arsenal dalam pertandingan pekan lalu.

Performa ini menunjukkan bahwa Fulham mengalami perkembangan positif, yang terlihat dari hasil 3 pertandingan awal mereka di EPL 2023/2024, di mana mereka meraih 1 kemenangan, 1 kekalahan, dan 1 hasil imbang.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Fulham melawan Tottenham dalam lanjutan Carabao Cup yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan yang akan datang antara Fulham dan Tottenham Hotspur menjanjikan pertarungan seru berdasarkan sejarah pertemuan kedua tim serta performa terbaru mereka.

Tottenham memiliki catatan positif dalam lima pertemuan terakhir, meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Sejarah ini dapat mempengaruhi dinamika pertandingan, namun Fulham telah menunjukkan perkembangan yang positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

  • 24 Januari 2023: Fulham 0-1 Tottenham
  • 03 September 2022: Tottenham 2-1 Fulham
  • 05 Maret 2021: Fulham 0-1 Tottenham
  • 14 Januari 2021: Tottenham 1-1 Fulham
  • 20 Januari 2019: Fulham 1-2 Tottenham

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fulham

Dalam lima pertandingan terakhir, Fulham telah meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

Meskipun mengalami beberapa hasil negatif, hasil imbang melawan Arsenal dan kemenangan atas tim seperti Everton menunjukkan kemampuan mereka untuk memberikan perlawanan yang serius.

  • 26 Agustus 2023: Arsenal 2-2 Fulham
  • 19 Agustus 2023: Fulham 0-3 Brentford
  • 12 Agustus 2023: Everton 0-1 Fulham
  • 05 Agustus 2023: Fulham 2-1 TSG 1899 Hoffenheim
  • 31 Juli 2023: Chelsea 2-0 Fulham

Tottenham Hotspur

Dalam lima pertandingan terakhir, Tottenham Hotspur telah meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Mereka telah menunjukkan ketajaman serangan dalam beberapa kemenangan impresif, tetapi juga menghadapi beberapa tantangan dalam pertandingan melawan Brentford dan Barcelona.

  • 26 Agustus 2023: Bournemouth 0-2 Tottenham
  • 19 Agustus 2023: Tottenham 2-0 Manchester United
  • 13 Agustus 2023: Brentford 2-2 Tottenham
  • 09 Agustus 2023: Barcelona 4-2 Tottenham
  • 06 Agustus 2023: Tottenham 5-1 Shakhtar Donetsk

Fulham vs Tottenham: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Carabao Cup 2023/24

Prediksi Line Up

Fulham: Bernd Leno; Kenny Tete, Issa Diop, Calvin Bassey, Antonee Robinson; Saša Lukić, João Palhinha, Andreas Pereira, Harry Wilson, Raúl Jiménez, Bobby Decordova-Reid

Tottenham: Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Cristian Romero, Micky van de Ven, Destiny Udogie; Pape Matar Sarr, Yves Bissouma; Dejan Kulusevski, James Maddison, Heung-min Son; Richarlison

Preview Pertandingan

Pertandingan ini menawarkan pertarungan antara tim yang memiliki sejarah head-to-head yang berbeda, dengan Tottenham unggul dalam pertemuan terakhir.

Namun, Fulham telah menunjukkan tanda-tanda perkembangan yang positif dalam performa mereka baru-baru ini.

Dengan Tottenham memiliki performa yang bervariasi, pertandingan ini bisa saja berlangsung dengan dinamika yang menarik.

Para penggemar dapat mengharapkan aksi seru dan mungkin melihat permainan yang kompetitif di lapangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Carabao Cup antara Fulham melawan Tottenham diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Fulham vs Tottenham

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Carabao Cup 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Fulham kontra Tottenham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan