BRI Liga 1

RANS Nusantara vs Persib Bandung: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-25 BRI Liga 1 Indonesia 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ke-25 Indonesia akan di tutup dengan laga yang mempertemukan antara RANS Nusantara versus Persib Bandung, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Minggutanggal 19 Februari 2023.

RANS Nusantara diketahu akan menjamu Maung Bandung di stadion Pakansari Bogor, kedua tim bakal melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 15:00 WIB dan laga itu juga bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Usai menelan kekalahan atas PSM Makassar, Persib Bandung kini bertengger di posisi 3 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengoleksi 46 poin dari 23 match. Apabila di laga kali ini Persib mampu mencuri poin penuh dari markas lawan, makabisa dipastikan Persib akan menggusur Persija dari peringkat 2 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Di sisi lawan, performa RANS semakin hari kian semakin menurun. Dari lima laga yang sudah RANS jalani musim ini, diketahui RANS menelan empat kali kekalahan beruntun. Hasil tersebut membuat RANS Nusantara berada di posisi dasar klasemen atau peringkat 18 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Sebelum akan menyaksikan laga antara RANS berhadapan dengan Persib di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui RANS Nusantara memiliki rekor pertandingan dengan Persib Bandung sebanyak satu kali pertemuan saja, dalam laga tersebut Persib Bandung berhasil keluar sebagai pemenang.

  • 4 September 2022 Persib vs RANS Nusantara: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RANS Nusantara

Menimpa hasil yang sangat buruk di lima laga terakhirnya, tercatat RANS menderita empat kali kekalahan secara beruntun dan hanya bisa meraih satu kali hasil imbang.

  • 14 Februari 2023 Barito Putera vs RANS Nusantara: 4-1
  • 8 Februari 2023 RANS Nusantara vs Arema FC: 1-2
  • 3 Februari 2023 Persija Jakarta vs RANS Nusantara: 3-1
  • 30 Januari 2023 PSM Makassar vs RANS Nusantara: 3-1
  • 25 Januari 2023 RANS Nusantara vs Bali United: 4-4

Persib Bandung

Sedangkan Persib mampu menuai hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya, Persib diketahui mampu memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya mengalami satu kali kekalahan.

  • 14 Februari 2023 Persib vs PSM: 1-2
  • 10 Februari 2023 Bali United vs Persib: 1-1
  • 5 Februari 2023 Persib vs PSS Sleman: 2-0
  • 31 Januari 2023 PSIS Semarang vs Persib: 1-3
  • 26 Januari 2023 Persib vs Borneo: 1-0

Prediksi Line Up

RANS Nusantara: H Syah, H Saputra, A Satria, A Setiawan, Edo F, F Pasamba, M Maruoka, M Tahir, M Konate, S Bagaskara, I Zikrak, M Konate

Persib: Teja Paku Alam, V Igbonefo, R Irianto, N Kuipers, Henhen H, D Sato, M Klok, D Kusnandar, David da Silva, B Putra, Ciro A

Preview Pertandingan

Persib Bandung gagal mengambil alih puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia setelah dipermalukan oleh PSM Makassar dengan skor 2-1, kekalahan itu juga membuat Persib kini memiliki selisih tiga poin dari PSM Makassar.

Sementara itu, Persib Bandung juga masih harus bersaing dengan sang rival Persija Jakarta. Akan tetapi, kemenangan di laga ini bakal membuat Persib lebih unggul dari Persija. Mengingat, Persija di laga kemarin juga mengalami kekalahan atas Bhayangkara.

Di sisi lain, RANS Nusantara juga akan berupaya untuk bisa mengembalikan performanya dengan meraih kemenangan di laga ini. Meskipun lawan mereka cukup berat, RANS harus mengerahkan segala kemampunya demi bisa merepotkan Persib untuk bisa naik ke peringkat 2 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan RANS.

Link Live Streaming RANS vs Persib

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 IndonesiaMusim 2022-2023 dan ingin menyaksikan RANS kontra Persib, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

10 Comments