Liga Champions

Prediksi Man City vs Young Boys, Grup G Liga Champions Eropa



NOBARTV NEWS – Laga antara Man City vs Young Boys akan meramaikan matchday ke-4 babak fase grup Liga Champions Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Etihad dan bisa disaksikan pada Rabu 8 November 2023 pukul 03.00 WIB.

Manchester City tampak menjadi tim terkuat di Grup G Liga Champions Eropa 2023-24, pasalnya Man City mampu menang di tiga laga terakhir babak fase grup.

Dengan performa yang bagus tersebut, Man City kini menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup G Liga Champions Eropa dengan raihan 9 poin.

Di sisi lawan, BSC Young Boys tampak punya performa yang kurang baik di Liga Champions Eropa musim ini, diketahui bahwa Young Boys belum bisa menang di babak fase grup UCL musim ini.

Untuk saat ini, Young Boys berada di posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup G Liga Champions Eropa dengan raihan 1 poin saja.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Man City vs BSC Young Boys di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Man City melakukan pemanasan (SC: Instagram @mancity)
Pemain Man City melakukan pemanasan (SC: Instagram @mancity)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Manchester City tercatat baru pernah bermain melawan BSC Young Boys sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Man City sukses mengalahkan Young Boys dengan skor akhir 1-3.

  • 26 Oktober 2023 Young Boys vs Man City: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man City

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Man City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Man City bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 4 November 2023 Man City vs Bournemouth: 6-1
  • 29 Oktober 2023 Man United vs Man City: 0-3
  • 26 Oktober 2023 Young Boys vs Man City: 1-3
  • 21 Oktober 2023 Man City vs Brighton: 2-1
  • 8 Oktober 2023 Arsenal vs Man City: 1-0

Young Boys

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Young Boys memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Young Boys bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 5 November 2023 Winterthur vs Young Boys: 1-4
  • 2 November 2023 Rapperswil Jona vs Young Boys: 0-2
  • 29 Oktober 2023 Lugano vs Young Boys: 1-1
  • 26 Oktober 2023 Young Boys vs Man City: 1-3
  • 21 Oktober 2023 Young Boys vs FC Zurich: 0-0

Manchester City vs BSC Young Boys: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup G Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Man City: Ederson M, Ruben D, M Akanji, N Ake, R Lewis, Rodri, M Kovacic, J Alvarez, J Doku, J Grealish, E Haaland

Young Boys: A Racioppi, L Benito, U Garcia, M A Camara, L Blum, C Niasse, S Lauper, F Ugrinic, M Elia, C Itten, J Monteiro

Poster laga Man City kontra Young Boys (SC: Instagram @mancity)

Preview Pertandingan

Manchester City lebih dijagokan untuk dapat memetik kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Man City punya performa yang lebih baik daripada Young Boys di ajang Liga Champions Eropa musim ini.

Di sisi lawan, peluang Young Boys untuk menang tampaknya cukup kecil di laga nanti. Young Boys perlu bermain benar-benar efektif jika ingin menang.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Man City v Young Boys diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 3-1 untuk kemenangan Manchester City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Man City vs Young Boys

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Man City versus Young Boys, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Man City vs Young Boys, Grup G Liga Champions Eropa yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment