BRI Liga 1

Madura United vs Persib Bandung: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-19 BRI Liga 1 Indonesia 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Madura United versus Persib Bandung akan dipersembahkan di pekan ke-19 BRI Liga Indonesia musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Jumat tanggal 20 Januari 2023.

Perlu dicatat, Madura United dan Persib Bandung akan menggelar pertandingan tersebut di stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming pada pukul 18:30 WIB.

Saat ini Madura United diketahui berada di posisi 3 klasemen sementara Indonesia dengan mengantongi 36 poin dari 18 pertandingan. Dalam lima laga terakhirnya di kompetisi BRI Liga 1 Indonesia, Madura United hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

Di sisi lain,jika di laga kali ini Madura United bisa menumbangkan Persib Bandung dan PSM Makassar tertimpa kekalahan. Maka bisa dipastikan Madura United bakal menempati posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan memiliki 39 poin. Tapi jika terjadi sebaliknya, Persib Bandung bakal mempunyai poin yang sama dengan Madura United.

Dikarenakan, Persib Bandung saat ini sudah mengantongi 33 poin dari 17 laganya dan perolehan poin tersebut membuat Persib Bandung sekarang menempati peringkat 5 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia. Di laga sebelumnya, Persib Bandung berhasil mengalahkan rivalnya yaitu, Persija Jakarta.

Kemenangan itu pastinya bakal membuat para pemain Persib Bandung tampil dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi meskipun di laga nanti bermain di markas lawan. Persib Bandung juga akan menggusur posisi Persija Jakarta dari peringkat 3 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia apabila, Persib Bandung mampu mencuri poin penuh dari kandang Madura United.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Madura United berhadapan dengan Persib Bandung di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Persib dan Madura United diketahui memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Kedua tim mampu saling mengalahkan dua kali pertandingan dan satu laga lainya berakhir dengan skor draw.

  • 30 Juli 2022 Persib Bandung v Madura United: 1-3
  • 13 Maret 2022 Persib Bandung v Madura United: 3-2
  • 4 Desember 2021 Madura United v Persib Bandung: 0-1
  • 5 Oktober 2019 Madura United v Persib Bandung: 2-1
  • 23 Juni 2019 Persib Bandung v Madura United: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Madura United

Meraih tiga kali kemenangan, satu draw dan hanya merasakan satu kali kekalahan. Tercatat Madura United memperoleh hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya.

  • 14 Januari 2023 Barito Putera vs Madura United: 1-2
  • 23 Desember 2023 Madura United vs RANS Nusantara: 0-0
  • 20 Desember 2022 Arema FC vs Madura United: 0-2
  • 15 Desember 2022 PSM Makassar vs Madura United: 0-1
  • 12 Desember 2022 Madura United vs Bali United: 1-3

Persib Bandung

Hasil yang cukup bagus juga berhasil di dapat oleh Persib di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Persib Bandung mampu memetik tiga kali kemenangan dan dua imbang.

  • 11 Janurai 2023 Persib Bandung vs Persija Jakarta: 1-0
  • 24 Desember 2022 PS TIRA vs Persib Bandung 1-1
  • 21 Desember 2022 Persib Bandung vs Persita Tangerang 1-0
  • 18 Desember 2022 Persis Solo vs Persib Bandung 1-2
  • 14 Desember 2022 Dewa United vs Persib Bandung 1-1

Prediksi Line Up

Madura United: R Oscario, Kadek R, Cleberson, D A Djin, N Sasongko, E Vizcarra, B Sanggiawan, Lee Yoo Joon, Zulfiandi, R Kwateh, Pedro H

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Frets Butuan, Beckham Putra, Ciro Alves, David da Silva

Preview Pertandingan

Di awal musim yang tampil terseok-seok, akhirnya Persib Bandung sudah menemukan performa terbaiknya dan bisa ikut memperebutkan gelar juara BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Dengan memennagkan pertandingan kali ini, Persib Bandung bakal melonjak ke posisi 3 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mempunyai poin yang sama dengan Madura. Oleh karena itu, Persib Bandung bakal mempertaruhkan segalanya demi bisa mencuri poin penuh dari markas Madura.

Sementara itu, Madura United tidak ingin dipermalukan oleh Persib Bandung di kandang sendiri. Degan begitu, Madura United akan menampilkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Persib Bandung dan mempermalukan tim tamunya di stadion Ratu Pamelingan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Madura United.

Link Live Streaming Madura Utd vs Persib Bandung

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Madura United kontra Persib, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

9 Comments

  1. Big Match pekan ini, duel perebutan posisi puncak klasemen, Persib belum terkalahkan di 10 laga terakhir, apakah maung Bandung akan melanjutkan performa impresifnya ataupun Madura yg akan yg akan memberikan kekalahan pertama Persib dibawah asuhan Luis Milla