Piala AFF

Indonesia vs Myanmar: Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Piala AFF U-16 2022



Link Live Streaming Indonesia - Myanmar Piala AFF U-16 2022
Link Live Streaming Indonesia – Myanmar U-16 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Indonesia versus Myanmar akan hadir di babak semifinal Piala AFF U-16 2022, laga tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo pada Rabu 10 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

U-16 dan Myanmar U-16 sejauh ini belum terkalahkan di ajang Piala AFF U-16 2022.

Diketahui bahwa Timnas Indonesia merupakan juara Grup A Piala AFF U-16 2022, sementara itu Timnas Myanmar U-16 merupakan juara Grup C.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Indonesia versus Myanmar, cek preview pertandingan, prediksi line up dan skor berikut ini.

Preview Pertandingan

Jelang melawan Myanmar U-16 di babak semifinal, pelatih Timnas Indonesia U-16, Coach Bima Sakti mengaku lawannya merupakan tim yang bagus.

“Myanmar tim yang bagus, kami harus bekerja keras besok. Tim pelatih menganalisa permainannya dengan sebelumnya saya meminta staf pelatih datang ke pertandingan-pertandingan mereka.” Kata Bima Sakti, dikutip dari laman PSSI.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSSI (@pssi)

Bima Sakti juga meminta anak asuhnya untuk bermain lebih sabar dan rapi saat melawan Myanmar U-16 nanti.

“Kami harus bermain lebih sabar dan rapi. Jangan melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu. Pemain belakang harus tetap memperhatikan penyerang Myanmar, kami tidak boleh terlena ketika menyerang ke wilayah mereka,” jelas Bima Sakti.

“Kami juga telah menyiapkan pemain dari semua aspek. Kondisi mereka dalam keadaan fit dan siap bertanding. Terpenting adalah, mental anak-anak harus lebih kuat lagi di partai semifinal nanti,” sambung Bima Sakti.

Sementara itu, pelatih Timnas Myanmar U-16, Aung Zaw Myo mengaku anak asuhnya harus mewaspadai semua pemain Timnas Indonesia U-16.

“Itu karena Indonesia adalah tim bagus dan berstatus sebagai tuan rumah. Semua pemain Indonesia bagus, sehingga kami tidak bisa mengawasi satu pemain saja.” Kata Aung Zaw Myo.

“Kami siap bertanding. Kami pun sudah menyiapkan mental dan fisik apabila laga harus berakhir dengan adu penalti,” lanjut komentar Aung Zaw Myo.

Prediksi Line Up

Timnas Indonesia U-16: Andrika Fathir R, R Nurivat S, M Iqbal Gwijangge, Habil Abdillah Yafi P Akbar, M Hanif Ramadhan, Sulthan Zaky P, Narendra T Islami, M Kafiatur, M Riski A, Arkhan Kaka P, M Nabil A

Timnas Myanmar U-16: Salai Ann B Maung, Myat P Khant, H Wai Yan, Thura Z, Kaung K Zaw, Lin H Oo, Khon Cho H, Aug Z Myo, Haung H, Saw M Zaw, Shine W Aung

Prediksi Skor Akurat

Baik Timnas Indonesia U-16 maupun Myanmar U-16 tentunya ingin meraih kemenangan di laga nanti karena sama-sama berhasrat untuk bisa tembus ke babak final Piala AFF U-16 2022.

Timnas Indonesia U-16 punya peluang lebih besar untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, karena pertandingan akan digelar di Indonesia, tentunya anak asuhan Bima Sakti tersebut bakal bermain dengan penuh percaya diri di bawah dukungan lebih dari para supporternya.

Di sisi lain, Timnas Myanmar U-16 tentunya juga tidak ingin kalah begitu saja, mereka tampaknya akan memberikan perlawanan yang cukup sengit pada laga nanti.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil hingga performa kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga antara Indonesia – Myanmar diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-16.

Link Live Streaming Indonesia versus Myanmar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala AFF U-16 2022 dan ingin menyaksikan laga Indonesia – Myanmar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.