Liga Brazil

Sport Club Internacional vs Sociedade Esportiva Palmeiras: Live Streaming & Prediksi Skor, Serie A Brazil 2022-2023 Pekan Ke-38



NOBARTV NEWS – Laga antara Internacional versus Palmeiras akan hadir dalam lanjutan Serie A musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta pertama Brazil tersebut akan dimainkan di Estádio José Pinheiro Borda dan bisa disaksikan pada hari Senin 14 November 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Duel dua tim papan atas dalam pekan terakhir Serie A Brazil ini akan dilakoni oleh Internacional yang selaku tuan rumah. Internacional sendiri saat ini berada diurutan kedua dengan koleksi 70 poin yang didapatnya dari hasil 19 kali menang, 13 kali seri dan telah menelan lima kali kekalahan.

Sementara itu, Palmeiras yang sudah merayakan gelar juaranya lebih dulu karena sudah dapat dipastikan sejak dua pekan yang lalu. Palmeiras berhasil mengoleksi 81 poin yang diraihnya dengan 23 kali menang, 12 kali hasil seri dan hanya menelan dua kali kekalahan saja.

Kedua tim sama-sama berhasil memenangkan laga sebelumnya. Internacional berhasil menaklukkan tim tuan rumah Sao Paolo dengan skor tipis 0-1. Sedangkan Palmeiras berhasil mengalahakan tamunya America Mineiro dengan skor 2-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Internacional melawan Palmeiras dilanjutan Serie A Brazil, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Palmeiras berhasil memenangkan tiga pertandingan atas Internacional dalam lima pertemuan terakhirnya di semua ajang kompetisi. Sedangkan Internacional hanya mampu meraih satu kemenangan saja dan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

25 Juli 2022 Palmeiras – Internacional 2-1

18 Oktober 2021 Palmeiras – Internacional 1-0

01 Juli 2021 Internacional v Palmeiras 1-2

20 Desember 2020 Internacional v Palmeiras 2-0

03 September 2020 Palmeiras v Internacional 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sport Club Internacional

Internacional telah berhasil memenangkan tiga pertandingan dalam lima laga terakhirnya. Satu kali menelan kekalahan dan satu kali juga hasil seri.

09 November 2022 Sao Paulo vs Internacional 0-1

06 November 2022 Internacional vs Clube Atletico Paranaense 2-0

03 November 2022 America Minas Gerais vs Internacional 1-0

27 Oktober 2022 Internacional vs Ceara 2-1

24 Oktober 2022 Coritiba vs Internacional 1-1

Sociedade Esportiva Palmeiras

Palmeiras tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Empat kemenangan dan satu kali seri yang ia dapatkan dalam lima laga tersebut.

10 November 2022 Sociedade Esportiva Palmeiras vs America Minas Gerais 2-1

07 November 2022 Cuiaba vs Sociedade Esportiva Palmeiras 1-1

03 November 2022 Sociedade Esportiva Palmeiras vs Fortaleza EC 4-0

26 Oktober 2022 Clube Atletico Paranaense vs Palmeiras 1-3

23 Oktober 2022 Palmeiras vs Avai 3-0

Prediksi Line Up

Internacional: Keiller, Fabricio Bustos, Fabricio Bustos, Rodrigo Moledo, Vitão, Renê, Johnny Cardoso, Carlos de Pena, Maurício, Alan Patrick, Pedro Henrique, Alexandre Zurawski

Palmeiras: Weverton Pereira da Silva, Vanderlan, Murilo Cerqueira, Gustavo Gomez, Marcos Rocha, Zé Rafael, Danilo, Ronielson da Silva Barbosa, Gustavo Scarpa, Eduardo Pereira Rodrigues, Endrick Felipe

Preview Pertandingan

Dalam rekor 28 pertemuan kedua tim, Internacional hanya mampu meraih sembilan kemenangan saja. Sedangkan Palmeiras telah berhasil memenangkan 12 pertandingan atas Internacional. Tujuh laga sisanya berakhir dengan imbang.

Uniknya, kedua tim telah sama-sama mencetak 28 gol dalam 28 pertemuan tersebut. Internacional hanya butuh hasil seri untuk mempertahankan posisinya diurutan kedua. Namun, kemenangan tetap akan menjadi target utama pastinya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim sejauh ini, Palmeiras jelas lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Tetapi, Internacional akan memiliki pemain ke 12 yang akan membuatnya tampil lebih percaya diri ketika bermain di markasnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Serie A Brazil antara Internacional melawan Palmeiras diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Sport Club Internacional vs Sociedade Esportiva Palmeiras: Live Streaming & Prediksi Skor, Serie A Brazil 2022-2023 Pekan Ke-38 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]
1 2Laman berikutnya

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan