Liga Belanda

TOP Oss vs SC Telstar: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Eerste Divisie 2022-23 Pekan ke-19



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara TOP Oss versus Telstar akan tersaji di pekan ke-19 Kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion Frans Heesen dan bisa disaksikan pada Sabtu 7 Januari 2023 pukul 02.00 WIB.

Pada pekan sebelumnya, Telstar dan TOP Oss tampak memetik hasil yang berbeda. Tercatat, Telstar mampu memetik tiga poin, sedangkan TOP Oss hanya bermain imbang.

Diketahui bahwa TOP Oss hanya bermain imbang 0-0 kontra ADO Den Haag pada pekan sebelumnya.

Sementara itu, SC Telstar mampu mengalahkan Den Bosch di pekan sebelumnya dengan skor akhir 1-0. Satu gol kemenangan SC Telstar waktu itu dicetak oleh Tom Overtoom.

Jika dilihat dari posisi klasemen sementara Eerste Divisie musim ini, Telstar tampak lebih baik daripada FC Oss.

Untuk saat ini, SC Telstar menduduki peringkat ke-11 pada klasemen sementara Eerste Divisie dengan torehan 22 poin. Sedangkan, TOP Oss berada di posisi ke-19 dengan koleksi 14 poin.

Baik Telstar maupun TOP Oss tentunya sama-sama ingin menang pada pertandingan nanti guna memperbaiki posisi di klasemen sementara Eerste Divisie.

Sebelum menyaksikan laga seru antara TOP Oss vs Telstar di lanjutan Eerste Divisie musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Telstar tampak lebih unggul daripada FC Oss. Diketahui bahwa Telstar bisa menang dua kali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

  • 4 Maret 2022 Telstar vs FC Oss: 2-2
  • 26 November 2921 TOP Oss v Telstar: 1-1
  • 16 Januari 2021 FC Oss v SC Telstar: 1-4
  • 10 Oktober 2020 Telstar vs TOP Oss: 1-1
  • 24 Januari 2020 Telstar vs FC Oss: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

TOP Oss

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, TOP Oss tampak memetik hasil yang kurang bagus. TOP Oss hanya bisa imbang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 17 Desember 2022 ADO vs TOP Oss: 0-0
  • 11 Desember 2022 TOP Oss vs Dordrecht: 0-1
  • 20 November 2022 Heracles vs TOP Oss: 3-0
  • 5 November 2022 TOP Oss vs Zwolle: 0-5
  • 29 Oktober 2022 De Graafschap vs TOP Oss: 2-0

Telstar

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Telstar di lima laga terakhirnya. Tercatat, SC Telstar hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 11 Desember 2022 Telstar vs Den Bosch: 1-0
  • 19 November 2022 FC Eindhoven vs Telstar: 3-0
  • 12 November 2022 Telstar vs ADO Den Haag: 0-0
  • 5 November 2022 NAC vs Telstar: 1-1
  • 29 Oktober 2022 Telstar vs Dordrecht: 2-2

Prediksi Line Up

TOP Oss: T Jansen, L Pique, R van Eijma, I Pata, D Van der Sluys, O M Gunduz, R Stuy van den Herik, R Margaret, T Beekman, T Lake, D Ladan

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Telstar: R Koeman, O Aktas, M Apau, T O Kotte, D Blackson, Y Boussakou, A Najah, A Bensabouh, T Overtoom, C Giousis, C Seedorf

Preview Pertandingan

Dilihat dari kualitas dan kekuatan kedua tim, TOP Oss tampak lebih unggul daripada Telstar. Namun, secara performa di Eerste Divisie musim ini, Telstar lebih baik daripada TOP Oss.

Pada pertandingan nanti, Telstar diprediksi bakal tampil bernai menekan meskipun akan jadi tim tamu. Telstar sepertinya akan cukup percaya diri saat bermain nanti karena sebelumnya bisa meraih kemenangan pada pekan ke-18.

Di sisi lain, TOP Oss tampaknya juga bisa bermain percaya diri karena akan jadi tim tuan rumah. TOP Oss tentunya tidak ingin hanya ditekan Telstar di kandangnya nanti.

Diprediksi bahwa TOP Oss akan mengandalkan skema serangan cepat dari direct long pass maupun short pass nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Eerste Divisie antara TOP Oss – Telstar diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Telstar.

Link Live Streaming TOP Oss vs Telstar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2022-23 dan ingin menyaksikan TOP Oss versus Telstar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments