Liga Europa

FC Zurich vs PSV Eindhoven: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup A



NOBARTV NEWS – Pertandingan Fase Grupe A yang akan menyajikan dengan laga antara Zurich versus PSV Eindhoven, laga tersebut bakal tersaji pada hari Kamis tanggal 6 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Letzigrund pada pukul 23:45 WIB.

Perlu diketahui, Zurich saat ini berada di dasar klasemen atau diperingkat 4 klasemen sementara Liga Europa Grup A dan belum mendapatkan satu poinpun dalam dua pertandingan terakhir. Zurich kali ini akan menjamu salah satu tim raksasa dari , laga ini akan menjadi ujian yang cukup berat bagi Zurich mengingat tim tamu mempunyai pengalaman yang cukup banyak di kompetisi eropa.

Di sisi lawan, PSV Eindhoven di laga sebelumnya hanya meraih hasil seri saja pada saat menghadapi Bodo/Glimt. Hasil seri tersebut membuat PSV Eindhoven kini berada diperingkat 3 klasemen sementara Liga Europa League dengan mengoleksi satu poin saja.

Diketahui, Zurich belum pernah bertemu dengan PSV Eindhoven di laga sebelumnya. Laga kali ini akan menjadi pertandingan pertemuan pertama bagi kedua tim, sang pelatih dipastikan akan mengulik strategi dari masing-masing lawanya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Zurich berhadapan dengan PSV Eindhoven, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

FC Zurich

Di lima pertandingan terakhirnya, Zurich meraih hasil yang sangat buruk. Zurich hanya bisa meraih satu hasil draw saja dalam lima laga tersebut dan menderita empat kali kekalahan secara beruntun.

2 Oktober 2022 Grasshoppers vs Zurich: 1-1

18 September 2022 Lausane vs Zurich: 3-2

16 September 2022 Bodo/Glimt vs Zurich: 2-1

11 September 2022 Sevette vs Zurich: 3-2

8 September 2022 Zurich vs Arsenal: 1-2

PSV Eindhoven

Sedangkan di kubu lawan, PSV Eindhoven juga meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga yang sudah dijalaninya. PSV Eindhoven hanya mampu memetik dua kali kemenangan dan meraih satu hasil draw serta menelan dua kali kekalahan.

1 Oktober 2022 Cambuur vs PSV Eindhoven: 3-0

18 September 2022 PSV Eindhoven vs Feyenoord: 4-3

15 September 2022 Feyenoord vs Sturm Graz: 6-0

12 September 2022 Feyenoord vs Sparta Rotterdam: 3-0

9 September 2022 Lazio vs Feyenoord: 4-2

Prediksi Line Up Kedua Tim

FC Zurich: Brecher, Aliti, Kryeziu, Kamberi; Selnaes, Guerrero, Dzemaili, Krasniqi, Boranijasevic; Aiyegun, Marchesano

PSV Eindhoven: Benitez, Max, Obispo, Branthwaite, Teze; Veerman, Sangare, Til; Gakpo, Simons, Saibari

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari segi komposisi kedua tim, diprediksi PSV Eindhoven akan mendominasi jalnya pertandingan sepenuhnya. Karena PSV Eindhoven mempunyai skuad yang lebih bagus dibandingan dengan Zurich, tidak hanya itu PSV Eindhoven juga mempunyai pengalaman yang cukup banyak di kompetisi Liga Eropa.

Sementara itu Zurich tampaknya akan bermain devensif, mengingat Zurich kalah dalam segi komposisi tim hal itu membuat Zurich akan mengandalkan serangan balik dan memanfaatkan kesalahan dari para pemain PSV Eindhoven yang apabila nanti mereka melakukanya.

Di sisi lain, Zurich mempunyai keuntungan tersendiri dalam laga ini. Karena Zurich akan menjalni laga tersebut di markasnya sendiri, dengan begitu Zurich akan memainkan laganya dengan kepercayaan diri yang cukup tinggu untuk bisa meraih hasil yang terbaik menghadapi PSV Eindhoven.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Zurich v PSV Eindhoven diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Live Streaming Zurich vs Eindhoven

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara FC Zurich menghadapi PSV Eindhoven, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea