Piala Dunia 2022

Belanda vs Argentina: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Quarter Final



NOBARTV NEWS – Babak perempat final Piala Dunia Qatar 2022 akan menyajikan duel seru antara Belanda versus Argentina, laga tersebut bakal diselenggarakan di stadion Lusail pada hari Sabtu tanggal 10 Desember 2022 pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah berhasil menumbangkan Amerika Serikat dengan skor telak 3-1, Belanda akhirnya berhasil lolos ke babak perempat final dengan menghadapi Argentina. Dilaga kali ini, Belada akan mendapatkan ujia yang cukup berat. Ia akan mengadapi Messi Dkk, hal itu akan menjadi tantangan yang cukup berat bagi Belanda untuk bisa lolos ke semi final Piala Dunia Qatar 2022.

Di sisi lain, Argentina tampaknya akan mempersiapkan dengan matang sebelu melawan Belanda di laga besok. Mengingat, Belanda merupakan salah satu tim yang cukup tangguh di laga pergelaran ini. Diketahui, Belanda belum pernah merasakan kekalahan sekalipun di lima laga terakhirnya.

Hal tersebut akan menjadi perhatian penting bagi para pemain Argentina beserta staff kepelatihan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Belanda berhadapan dengan Argentina di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam tiga pertemuan terakhir, Belanda mempunyai rekor yang cukup bagus dengan berhasil memenangkan satu kali pertandingan dan meraih dua kali hasil imbang.

  • 9 Juli 2014 Netherlands v Argentina: 0-0 (Pen (2-4)
  • 21 Juni 2006 Netherlands v Argentina: 0-0
  • 13 Februari 2003 Netherlands v Argentina: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Belanda

Di ima laga terakhirnya, Beland menuai hasil yang sangat bagus dengan memperoleh empat kali kemenangan dan haya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 03 Desember 2022 Netherlands vs USA 3-1
  • 29 November 2022 Netherlands vs Qatar 2-0
  • 25 November 2022 Netherlands vs Ecuador 1-1
  • 21 November 2022 Senegal vs Netherlands 0-2
  • 26 September 2022 Netherlands vs Belgium 1-0

Argentina

Di kubu lawan, Argentina juga meraih hasil yang cukup bagus di lima laga yang sudah ia jalani. Diketahui, Argentina berhasil memetik empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 04 Desember 2022 Argentina vs Australia 2-1
  • 01 Desember 2022 Poland vs Argentina 0-2
  • 27 November 2022 Argentina vs Mexico 2-0
  • 22 November 2022 Argentina vs Saudi Arabia 1-2
  • 16 November 2022 United Arab Emirates vs Argentina 0-5

Prediksi Line Up

Belanda: Andries Noppert, Nathan Ake, Virgil van Dijk, Jurrien Timber, Daley Blind, Frenkie de Jong, Marten de Roon, Denzel Dumfries, Davy Klaassen, Cody Gakpo, Memphis Depay

Argentina: Emiliano Martinez, Marcos Acuna, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Nahuel Molina, Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, Papu Gomez, Lionel Messi, Julian Alvarez

Preview Pertandingan

Dengan memiliki komposisi tim yang setara, maka diprediksi laga pada esok hari nanti bakal berjalan seru dan sengit. Kedua tim akan berupaya untuk meraih kemenangan demi bisa mendapatkan tiket untuk melaju ke semi final Piala Dunia Qatar 2022.

Akan tetapi, Belanda harus menjaga ketat Lionel Messi. Karena sang mega bintang PSG tersebut tampil topcer di pergelaran FIFA World Cup musim ini, hal itu dibuktikan dengan performa Lionel Messi di beberapa laga terakhirnya.

Sementara itu, Belanda mempunyai Virgil Van Dijk di lini belakang. Pemain andalan Liverpool itu bakal diberikan tugas tambahan oleh sang pelatih untuk menghentikan pergerakan dari Lionel Messi Cs.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Laga Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Belanda.

Link Live Streaming Netherlands vs Argentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Belanda kontra Argentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

70 Comments