Liga Inggris

Portsmouth FC vs Derby County: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-19 League One Inggris 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Portsmouth versus Derby County akan tersaji di pekan ke-19 Liga Satu Inggris atau League One, laga tersebut bakal diselenggarakan di stadion Fratton Park pada hari Sabtu tanggal 19 November 2022 pukul 03:00 WIB.

Dalam tiga laga terakhir Portsmouth, diketahui ia meraih hasil imbang secara beruntun. Hal tersebut membuat Portsmouth saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara League One dengan mempunyai 28 poin dari 16 pertandingan, jika di laga ini Portsmouth bisa mengalahkan Derby County. Maka bisa dipastikan Portsmouth mempunyai kesempatan untuk menggusur Peterborough, serta bisa menjauh dari kejaran Derby County

Sementara itu, Derby County saat ini berada di poisi 6 klasemen sementara League One dengan memiliki poin yang sama dengan Portsmouth yakni, 28 poi dari 17 match. Aabila Derby County bisa mencuri poin penuh dari markas lawan, maka Derby County bisa menempati posisi 5 yang saat ini di duduki oleh Portsmouth.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Portsmouth berhadapan dengan Derby County, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Derby County mempunyai rekor pertemuan yang sangat bagus saat menjamu Portmousth. Derby County diketahui berhasil memenangkan tiga pertandingan dan meraih satu hasil imbang serta hanya menelan satu kali kekalahan saja, hasil ini akan menjadi senjata bagi Derby County untuk menumbangkan Portsmouth kembali.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

12 Agustus 2015 Portsmouth v Derby County: 2-1

21 April 2012 Portsmouth v Derby County: 1-2

29 Oktober 2011 Derby County v Portsmouth: 3-1

5 Februari 2011 Portsmouth v Derby County: 1-1

6 November 2010 Derby County v Portsmouth: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Portsmouth FC

Di lima laga terakhirnya, Portsmouth meraih hasil yang kurang memuaskan meskipun belum pernah menelan kekalahan dalam lima laga tersebut. Diketahui Portsmouth hanya bisa meraih satu kemenangan saja dan empat hasil imbang.

12 November 2022 Morecambe vs Portsmouth: 1-1

5 November 2022 Hereford vs Portsmouth: 1-3

2 November 2022 Portsmouth vs AFC Wimbledon: 1-1

29 Oktober 2022 Portsmouth vs Shresbury: 1-1

26 Oktober 2022 Portsmouth vs Oxford: 1-1

Derby County

Di kubu lawan, Derby County juga meraih hasil yang kurang memuaskan dengan memetim dua kali kemenangan saja dan meraih tiga hasil seri secara beruntun.

16 November 2022 Derby County vs Torquay: 5-0

12 November 2022 Milton Keynes Dons vs Derby County: 1-3

10 November 2022 Liverpool vs Derby County: 0-0

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

6 November 2022 Torquay vs Derby County: 2-2

2 November 2022 Morecambe vs : 1-1

Prediksi Line Up

Portsmouth FC: Griffiths, Swanson, Raggett, Ogilvie, Hume; Dale, Tunnicliffe, Pack, Koroma; Bishop, Scarlett

Derby County: Wildsmith; Smith, Cashin, Forsyth, Roberts, Sibley; Mendez-Laing, Hourihane, Bird, Dobbin; Collins

Preview Pertandingan

Dengan memiliki performa yang seimbang atau dalam kedaan yang setara, laga Portsmouth menghadapi Derby County diprediksi bakal berlangsung cukup seru. Karena kedua tim dipastikan bakal berupaya sangat keras untuk saling menumbangkan.

Namun di sisi lain, Portsmouth akan menjalani laga kandang. Dengan begitu para pemain Portsmouth tampaknya akan mempunyai kepercayaan diri yang lebih besar daripada Derby County, meskipun begitu Derby County akan tetap berusaha sekuat tenaga demi bisa mempermalukan sang tuan rumah dan pulang membawa poin penuh.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Satu Inggris atau League One 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Derby County.

Link Live Streaming Portsmouth vs Derby County

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga League One 2022-2023 dan ingin menyaksikan Portsmouth kontra Derby County, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

36 Comments

  1. Mereka meraih kemenangan comeback 3-1 atas MK Dons dalam pertandingan liga terakhir mereka sebelum melakukan penghancuran Torquay United 5-0 di Piala FA pada hari Selasa, dengan empat pemain berbeda mencetak gol.

  2. Tim tamu tanpa clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini, sementara tim tuan rumah gagal mempertahankannya dalam 16 pertandingan terakhir mereka.