Liga Jerman

Prediksi Darmstadt vs Freiburg Minggu 14 April 2024, Pekan Ke-29 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID SV Darmstadt vs SC Freiburg, Merck-Stadion am Böllenfalltor di Darmstadt, Jerman akan menjadi panggung pertemuan Bundesliga antara Darmstadt vs Freiburg pada Minggu, 14 April 2024, kick-off ditetapkan pukul 20:30 WIB. Laga ini menjadi laga krusial bagi Darmstadt yang sangat membutuhkan poin agar tidak terjerumus ke 2. Bundesliga.

Darmstadt berada dalam posisi genting, mendekam di posisi ke-18 di tabel Bundesliga. Apa pun yang kurang dari kemenangan akan membuat mereka berada dalam kondisi berbahaya, menghadapi kemungkinan degradasi.

Kekhawatiran terbesar Darmstadt adalah rekor pertahanan mereka yang buruk, dengan kebobolan 71 gol dalam 33 pertandingan – yang terburuk di liga. Mereka membutuhkan peningkatan signifikan di lini belakang untuk mengamankan poin.

SC Freiburg saat ini menikmati musim yang baik, duduk nyaman di posisi ke-9 tabel Bundesliga. Kemenangan tandang akan menjadi dorongan bagi ambisi mereka untuk mengamankan kualifikasi Eropa.

Meskipun posisinya bagus, Freiburg telah menunjukkan tanda-tanda inkonsistensi akhir-akhir ini, dengan hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya di Bundesliga.

Pertandingan ini adalah pertandingan yang ketat untuk diputuskan. Meskipun keunggulan Darmstadt sebagai tuan rumah dan keputusasaan akan poin merupakan faktor penting, kualitas dan rekor terkini Freiburg membuat mereka sedikit difavoritkan. Namun, rasa kesal bukanlah hal yang mustahil.

Baca Juga:  Prediksi Wolfsburg vs Mainz Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Jerman

Sebelum akan menyaksikan laga antara Darmstadt berhadapan dengan Freiburg di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Darmstadt vs Freiburg Minggu 14 April 2024, Pekan Ke-29 Liga Jerman
Momen pemain Freiburg merayakan gol Schonen. (Sc: Instagram @scfreiburg)

Prediksi Line Up

Darmstadt: Schuhen; Bader, Riedel, Klarer, Karic; Justvan, Franjic, Hollan, Honsak; Vilhelmsson, Seydel

Freiburg: Atubolu; Kubler, Sildillia, Gulde, Gunter; Doan, Eggestein, Hofler, Grifo; Sallai, Gregoritsch

Preview Pertandingan

Mengetahui pentingnya pertandingan, Darmstadt kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang lebih defensif di kandang sendiri. Mereka akan berupaya untuk menggagalkan Freiburg dan menyerang mereka melalui serangan balik. Pengalaman dan kepemimpinan Serdar Dursun di lini depan akan sangat penting, sementara kinerja pertahanan yang solid dari pemain seperti Patric Pfeiffer dan Matthias Bader sangat penting.

Freiburg mungkin meremehkan Darmstadt dalam bahayanya, mengingat tim tuan rumah sangat membutuhkan poin. Mereka mungkin menggunakan pendekatan yang seimbang, bertujuan untuk mengontrol lini tengah dan memanfaatkan kelemahan apa pun di pertahanan Darmstadt. Kreativitas menyerang Vincenzo Grifo dan ancaman mencetak gol Michael Gregoritsch akan sangat penting bagi Freiburg, sementara pengalaman Nicolas Höfler akan penting di lini tengah.

Baca Juga:  Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen Sabtu 18 Mei 2024, Pekan ke-34 Liga Jerman

Dalam Head To Head atau enam pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, kedua tim telah menang dua kali, dengan dua pertandingan lainnya berakhir imbang. Tren ini menunjukkan kecocokan yang dekat dan tidak dapat diprediksi.

Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan oleh Darmstadt. Mereka membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan mereka di Bundesliga tetap hidup, sementara Freiburg akan berusaha untuk kembali ke jalurnya dan mempertahankan dorongan mereka untuk kualifikasi Eropa. Suasana di Merck-Stadion am Böllenfalltor dipastikan akan menegangkan karena kedua tim saling berebut tujuan masing-masing

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Freiburg.

Link Streaming Darmstadt vs Freiburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Darmstadt kontra Freiburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *