Liga Jerman

FC Union Berlin vs Borussia Monchengladbach: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan Ke-12



NOBARTV NEWS – Laga antara Union Berlin versus Monchengladbach akan hadir di pekan ke-12 Bundesliga 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Alte Forsterei dan bisa disaksikan pada Minggu 30 Oktober 2022 pukul 21.30 WIB.

Untuk saat ini, Union Berlin menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 23 poin, sementara itu Monchengladbach menduduki peringkat ke-10 dengan 16 poin.

Pada pekan sebelumnya, Union Berlin dan Borussia Monchengladbach sama-sama menderita kekalahan. Diketahui bahwa Monchengladbach dikalahkan Frankfurt, sementara Union Berlin dikalahkan Bochum.

Karena sama-sama menderita kekalahan, Union Berlin dan Monchengladbach tentunya ingin saling mengalahkan di pekan ke-12 nanti agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

Sebelum menyaksikan laga antara Union Berlin vs Monchengladbach di lanjutan Liga Jerman, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Union Berlin lebih unggul daripada Monchengladbach jika dilihat dari lima pertemuan terakhirnya. Tercatat Union Berlin bisa menang dua kali, sementara Monchengladbach hanya bisa menang sekali saja.

22 Januari 2022 Monchengladbach vs Union Berlin: 1-2

29 Agustus 2021 Union Berlin v Monchengladbach: 2-1

30 Januari 2021 Union Berlin v Monchengladbach: 1-1

26 September 2020 Monchengladbach vs Union Berlin: 1-1

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

31 Mei 2020 Monchengladbach vs Union Berlin: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Union Berlin

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Union Berlin tampak meraih hasil yang lumayan bagus. Tercatat Union Berlin bisa menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan.

27 Oktober 2022 Union Berlin vs Braga: 1-0

23 Oktober 2022 Bochum vs Union Berlin: 2-1

20 Oktober 2022 Union Berlin vs FC Heidenheim: 2-0

16 Oktober 2022 Union Berlin vs Borussia Dortmund: 2-0

14 Oktober 2022 Union Berlin vs Malmo FF: 1-0

Monchengladbach

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Monchengladbach di lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Monchengladbach hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan menderita tiga kali kekalahan.

22 Oktober 2022 Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt: 1-3

19 Oktober 2022 Darmstadt vs Monchengladbach: 2-1

15 Oktober 2022 Wolfsburg vs Monchengladbach: 2-2

9 Oktober 2022 Monchengladbach vs FC Koln: 5-2

1 Oktober 2022 Werder Bremen vs Monchengladbach: 5-1

Prediksi Line Up

Union Berlin: F Ronnow, R Knoche, F Leite, D Doekhi, J Haberer, M Throsby, R Khedira, C Trimmel, J Ryerson, T Siebatcheu, S Becker

Monchengladbach: T Sippel, N Elvedi, R Bersebaini, J Scally, M Friedrich, K Kone, J Weigl, A Plea, L Stindl, C Kramer, M Thuram

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Preview Pertandingan

Secara kekuatan dan kualitas tim, Borussia Monchengladbach lebih unggul daripada Union Berlin. Namun, dilihat dari performa kedua tim di Liga Jerman, Union Berlin lebih baik daripada Monchengladbach.

Union Berlin diprediksi bakal bermain lebih percaya diri nanti, hal itu karena Union Berlin akan bertindak sebagai tim tuan rumah. Union Berlin tampaknya akan mampu mengurung Monchengladbach di menit-menit awal nanti.

Sementara itu, Borussia Monchengladbach diprediksi tidak ingin hanya bertahan dan menunggu. Monchengladbach diprediksi bakal tampil lepas dan berusaha melakukan perlawanan sengit kepada Union Berlin.

Monchengladbach bisa naik ke peringkat ketujuh pada klasemen sementara Liga Jerman jika bisa menang melawan Union Berlin nanti. Di sisi lain, Union Berlin berpeluang untuk naik ke posisi pertama pada klasemen sementara Bundesliga jika bisa menang melawan Monchengladbach nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Union Berlin – Monchengladbach diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Union Berlin.

Link Live Streaming Union Berlin vs Monchengladbach

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Jerman Bundesliga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Union Berlin versus Monchengladbach, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.