BRI Liga 1

Live Streaming Persib vs Persiraja BRI Liga 1 Pekan 29, Robert Alberts Tak Remehkan Lawan



Saksikan Laga Persib vs Persiraja di BRI Liga 1
Saksikan Laga Persib vs Persiraja di

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Persib vs Persiraja bakal hadir di pekan ke 29 BRI Liga 1 musim ini, laga antara tim papan atas dan tim papan bawah ini akan digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali pada Sabtu 5 Maret 2022 pukul 20.45 WIB.

Untuk saat ini, Persib Bandung berada di peringkat ke 2 pada klasemen sementara dengan 57 poin dari 28 laga. Sementara itu, Persiraja Banda Aceh berada di juru kunci dengan 13 poin saja.

Pertemuan terakhir antara Persib dan Persiraja terjadi pada 24 November 2021, pada laga itu Persib mampu mengalahkan Persiraja dengan skor 0-4, empat gol Persib pada waktu itu dicetak oleh Marc Klok, Catillion, dan Wander Luiz.

Jelang laga melawan Persiraja, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tampak tidak ingin meremehkan tim lawan.

“Persiraja kali ini diperkuat oleh pemain-pemain yang berbeda ketimbang di putaran pertama. Mereka mengubah filosofi bermainnya, dari awalnya terbuka, menjadi bertahan yang rapat,” ujar Robert Alberts, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

“Mereka memang berada di posisi terakhir di klasemen. Tapi secara kualitas mereka sama bagusnya dengan tim lain. Tapu, kami siap menghadapinya,” sambung Robert Alberts.

Statistik Lima Laga Terakhir Persib Bandung dan Persiraja Banda Aceh

Persib Bandung

Persib Bandung tak terkalahkan pada lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Persib Bandung mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

1 Maret 2022 Persija Jakarta vs Persib Bandung: 0-2

25 Februari 2022 Persib Bandung vs Persela Lamongan: 1-1

22 Februari 2022 PSM Makassar vs Persib Bandung: 0-2

18 Februari 2022 Persipura Jayapura vs Persib Bandung: 0-3

15 Februari 2022 Persib Bandung vs PSIS Semarang: 0-0

Persiraja Banda Aceh

Berbeda dengan Persib Bandung, Persiraja justru tak mampu menang sekali pun pada lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Persiraja Banda Aceh hanya meraih dua kali hasil imbang dan tiga kali kalah.

27 Februari 2022 Persiraja Banda Aceh vs Barito Putera: 1-1

23 Februari 2022 Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh: 2-0

19 Februari 2022 Persiraja Banda Aceh vs Persebaya Surabaya: 0-1

14 Februari 2022 Madura United vs Persiraja Banda Aceh: 1-0

10 Februari 2022 Arema FC vs Persiraja Banda Aceh: 1-1

Prediksi Line Up Persib vs Persiraja

Persib Bandung: Teja P Alam, N Kuipers, A Jufriyanto, Henhen H, M Rashid, Zalnando, Dedi K, Erwin R, David da Silva, Ezra W, Febri H

Persiraja Banda Aceh: Aji Bayu P, Leo Lelis, M Rifaldi, A Huda, Yericho C, Jabar S, Ridha U, M Rizky, Bruno Dybal, Defri Rizki, A Rijal

Prediksi Laga Persib vs Persiraja

Persib Bandung bisa naik ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 apabila mampu memetik tiga poin pada laga melawan Persiaja nanti. Sementara itu, kemenangan tidak akan mengubah posisi Persiraja Banda Aceh di dasar klasemen, namun setidaknya bisa memutus trend buruk mereka.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 pekan ke 29 antara Persib vs Persiraja diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

Link Live Streaming Persib vs Persiraja

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persib vs Persiraja, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.