Bursa Transfer

Jelang Bursa Transfer Musim Panas, Inter Milan Siap Lepas 2 Pemain Mereka



Inter Milan Siap Lepas 2 Pemain Mereka
Inter Milan Siap Lepas 2 Pemain Mereka

NOBARTV NEWS – Inter Milan kemungkinan akan melakukan perombakan di beberapa sektor jelang musim panas mendatang, tak tanggung-tanggung ada 2 nama yang cukup bersinar musim ini siap di lepas tim biru hitam dalam bursa transfer juli mendatang.

Inter Milan dilaporkan terus membuang para pemainnya untuk menutupi kerugian keuangan klub. Sebelumnya, Inter telah menjual Achraf Hakimi pindah ke Paris Saint Germain( PSG). Tak sampai di situ, Romelu Lukaku pun telah bergabung bersama Chelsea.

Untuk nama terakhir, santer di rumorkan akan kembali berkostum biru hitam di musim mendatang, sang pemain pun dikabarkan siap memotong gajinya demi kembali ke pangkuan Inter Milan.

Namun Inter Milan kabarnya masih butuh dana tambahan untuk bisa berburu amunisi baru di bursa transfer mendatang, untuk itu Inter siap melepas Lautaro Martinez dan Denzel Dumfries dalam bursa transfer musim panas nanti.

Rumor tersebut dimuat oleh laman Calciomercato.com. Menurut media terkemuka Italia itu, I Nerazzurri tengah menyiasati keuangan klub jelang bursa transfer. Berikut beberapa alasan kemungkinan lepasnya Lautaro Martinez dan Denzel Dumfries di bursa transfer Juli nanti.

Rencana Inter Milan Gaet Giacomo Raspadori

Lautaro Martinez dinilai sudah habis masanya, kontribusi besar sang penyerang di musim ini belum cukup bagi tim biru hitam, untuk itu Inter Milan butuh sosok baru yang ada dalam nama Giacomo Raspadori , melansir dari laman La Gazzetta dello Sport hari ini, sosok Giacomo Raspadori dikabarkan telah jadi buruan utama Inter Milan untuk mengisi slot gelandang serang atau striker kedua Nerazzurri.

Pasalnya, pemain berusia 21 tahun tersebut dianggap memiliki potensi serta gaya main yang serupa dengan Lautaro Martinez dan cocok untuk mendampingi Edin Dzeko di musim mendatang.

Rumor Kembalinya Lukaku

Romelu Lukaku berencana kembali ke Inter Milan musim depan,  situasi Chelsea yang hingga saat ini belum kondusif turut menguatkan rumor tersebut, selain itu di lansir dari Calciomercato, penampilan Lukaku bersama The Blues musim ini yang tak kunjung membaik membuat sang pemain merasa tak betah.

Oleh sebab itu, ia pun bersedia kembali ke Inter, bahkan sang pemain siap digaji lebih rendah dari yang ia terima saat ini, yakni sekitar 12 juta Euro per musim. Sejumlah pemain Inter kabarnya sudah menerima pesan dari Lukaku, memberi isyarat akan balik ke San Siro.

Penampilan Dumfries Tak Sesuai Harapan

Penampilan Denzel Dumfries bersama Inter Milan di nilai belum sesuai harapan di awal musim 2021/2022. Pemain asal Belanda itu bahkan dikabarkan bisa saja meninggalkan Nerazzurri dalam waktu dekat. Inter sedianya mendatangkan Dumfries ke San Siro sebagai pengganti Achraf Hakimi, yang bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain berusia 25 tahun itu sejatinya telah tampil meyakinkan dalam bulan-bulan pertamanya di Nerazzurri. Dumfries sejauh ini telah bermain sebanyak 15 kali dan memberikan tiga assist di seluruh kompetisi bersama Inter.

Namun sejauh ini penampilan sang pemain tak sesuai harapan, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Denzel Dumfries harus melangkah untuk mendapatkan masa depan jangka panjang bersama Inter Milan. Dumfries diminta untuk menunjukkan kemampuannya dalam beberapa minggu mendatang dan beradaptasi dengan sistem Simone Inzaghi di Inter.

Rencana Datangkan Nahitan Nandez

Masih dari laporan tersebut, Inter sedang memantau sosok pemain belakang Cagliari, Nahitan Nandez. Ia merupakan pemain incaran Inter sejak lama. Pemain Uruguay itu juga siap berganti tim di bursa transfer mendatang. Sang pemain bisa menjadi sosok yang ideal untuk Nerazzurri di sektor bek kanan, hal tersebut membuat posisi Denzel Dumfries bakal terancam.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola