Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Barcelona Senin 22 April 2024, Pekan ke-32 La Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID Real Madrid vs Barca, laga El Clasico atau Real Madrid vs Barcelona akan hadir di pekan ke-32 La 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu dan bisa disaksikan pada Senin 22 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Real Madrid memimpin klasemen La Liga Spanyol dengan 78 poin dari 31 pertandingan. Mereka telah mencatat 24 kemenangan, 6 hasil imbang, dan hanya 1 kekalahan. Dengan performa yang sangat impresif, Real Madrid telah mencetak 67 gol dan hanya kebobolan 20 gol.

Di sisi lain, Barcelona berada di peringkat kedua dengan 70 poin dari 31 pertandingan. Mereka telah meraih 21 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 3 kekalahan. Meskipun memiliki performa yang kuat, Barcelona masih berjuang untuk mengejar ketertinggalan dari Real Madrid dengan mencetak 62 gol dan kebobolan 34 gol.

Pertemuan antara Real Madrid dan Barcelona selalu menjadi laga yang sangat dinantikan dalam sepakbola Spanyol. Kedua tim telah menunjukkan performa yang luar biasa sepanjang musim ini, dan pertandingan ini akan menjadi ujian penting bagi ambisi gelar juara mereka.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Real Madrid vs Barca di lanjutan La Liga Spanyol, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Real Madrid di lapangan (SC: Instagram @realmadrid)
Aksi pemain Real Madrid di lapangan (SC: Instagram @realmadrid)
Baca Juga:  Prediksi Mirandes vs Elche Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-40 Liga Segunda Division

Prediksi Line Up

Real Madrid: Lunin; Carvajal, Rudiger, Tchouameni, Mendy; Valverde, Camavinga, Kroos; Bellingham; Vinicius, Rodrygo

Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Araujo, Cubarsi, Cancelo; Gundogan, Christensen, F de Jong; Pedri, Lewandowski, Raphinha

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Real Madrid dan Barcelona, Real Madrid berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Barcelona berhasil meraih dua kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 15 Januari 2024, di Supercopa de España, di mana Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 4-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Real Madrid mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka baru saja meraih kemenangan atas Manchester City dalam pertandingan terbaru .

Sementara itu, Barcelona mencatat empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja menelan kekalahan 1-4 dari PSG dalam pertandingan terbaru Liga Champions.

Dalam El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona, Real Madrid mungkin memiliki sedikit keunggulan. Dengan posisi mereka sebagai pemimpin klasemen dan performa yang mengesankan sepanjang musim, Real Madrid diharapkan bisa mengambil kendali pertandingan. Dukungan dari para penggemar di Stadion Santiago Bernabeu juga akan menjadi faktor tambahan yang menguntungkan bagi Real Madrid. Line up yang kuat dengan pemain-pemain kunci seperti Vinicius dan Rodrygo di lini depan dapat menjadi ancaman serius bagi pertahanan Barcelona.

Baca Juga:  Prediksi Mirandes vs Elche Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-40 Liga Segunda Division

Namun, Barcelona bukan lawan yang bisa dianggap enteng. Meskipun mereka berada di posisi kedua dalam klasemen, Barcelona masih memiliki kualitas yang cukup untuk bersaing dengan Real Madrid. Dengan kehadiran pemain-pemain bintang seperti Lewandowski dan Frenkie de Jong, Barcelona tetap menjadi ancaman yang serius di setiap pertandingan. Mereka akan berusaha keras untuk memperbaiki performa mereka setelah kekalahan dari PSG dan membalas kekalahan mereka sebelumnya dari Real Madrid.

Secara keseluruhan, pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat dan penuh emosional, sebagaimana layaknya El Clasico. Meskipun Real Madrid mungkin sedikit diunggulkan, Barcelona memiliki potensi untuk memberikan kejutan. Kedua tim akan berjuang keras untuk meraih kemenangan, dan kemungkinan besar pertandingan ini akan menjadi laga yang sangat menarik untuk disaksikan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol 2023-24 antara Real Madrid v Barcelona diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Streaming Real Madrid vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol 2023-24 dan ingin menyaksikan Real Madrid versus Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *