Liga Champions

Prediksi Sevilla vs PSV, Grup B Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sevilla vs PSV akan hadir di matchday kelima babak fase grup Eropa 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Sanchez Pizjuan dan bisa disaksikan pada Kamis 30 November 2023 pukul 00.45 WIB.

Sevilla FC tercatat belum bisa meraih kemenangan di Liga Champions Eropa musim ini. Dalam empat pertandingan terakhir di babak fase grup, Sevilla hanya bisa imbang dua kali dan kalah dua kali.

Untuk saat ini, Sevilla menduduki posisi dasar alias peringkat keempat klasemen sementara Grup B Liga Champions Eropa dengan koleksi 2 poin saja.

Di sisi lawan, PSV Eindhoven mencatat satu kali kemenangan, dua hasil imbang dan menderita satu kali kekalahan di empat pertandingan terakhir babak fase grup.

Dengan performa yang lebih baik daripada Sevilla itu, PSV kini ada di posisi kedua pada klasemen sementara Grup B Liga Champions Eropa dengan raihan 5 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Sevilla FC vs PSV Eindhoven di lanjutan Liga Champions Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Sevilla (SC: Instagram @sevillafc)
Potret pemain Sevilla (SC: Instagram @sevillafc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Sevilla FC tercatat baru pernah bermain melawan PSV Eindhoven tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, PSV Eindhoven dan Sevilla sama-sama bisa menang sekali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 4 Oktober 2023 PSV Eindhoven vs Sevilla: 2-2
  • 24 Februari 2023 PSV Eindhoven vs Sevilla: 2-0
  • 17 Februari 2023 Sevilla v PSV Eindhoven: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sevilla

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sevilla FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Sevilla hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 26 November 2023 Real Sociedad vs Sevilla: 2-1
  • 13 November 2023 Sevilla vs Real Betis: 1-1
  • 9 November 2023 Arsenal vs Sevilla: 2-0
  • 5 November 2023 Celta Vigo vs Sevilla: 1-1
  • 1 November 2023 Quintanar de la Orden vs Sevilla: 0-3

PSV Eindhoven

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh PSV Eindhoven di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PSV Eindhoven mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 26 November 2023 Twente vs PSV Eindhoven: 0-3
  • 15 November 2023 PSV Eindhoven vs Schalke: 0-2
  • 2 November 2023 PSV Eindhoven vs Zwolle: 4-0
  • 9 November 2023 PSV Eindhoven vs Lens: 1-0
  • 4 November 2023 Heracles vs PSV Eindhoven: 0-6

Sevilla FC vs PSV Eindhoven: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup B Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Sevilla: O Nyland, N Gudelj, S Ramos, J Navas, A Giner, I Rakitic, Fernando, L Ocampos, D Lukebakio, Suso, Y En Nesyri

PSV Eindhoven: W Benitez, O Boscagli, Andre R, J Teze, S Dest, J Veerman, J Schouten, M Tillman, N Lang, L de Jong, J Bakayoko

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sevilla FC (@sevillafc)

Pemain Sevilla latihan (SC: Instagram @sevillafc)

Preview Pertandingan

Sevilla tampaknya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan PSV Eindhoven nanti, pasalnya Sevilla akan bertindak sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa Sevilla akan cukup baik dalam melakukan penguasaan bola serta cukup sering melakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, PSV Eindhoven tentu tidak bisa diremehkan begitu saja di pertandingan nanti. PSV diprediksi akan jadi lawan yang sulit untuk Sevilla nanti.

PSV sepertinya akan cukup baik dalam mengantisipasi serangan-serangan Sevilla nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Sevilla v PSV diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 2-1 untuk kemenangan Sevilla.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sevilla vs PSV

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan Sevilla versus PSV, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.