Liga Europa

Live Streaming Barcelona vs Napoli Play Off 16 Besar Liga Europa, Xavi Ingin Menang



Saksikan Laga Barcelona vs Napoli di Play Off Babak 16 Besar Liga Europa
Saksikan Laga Barcelona vs Napoli di Play Off Babak 16 Besar

NOBARTV NEWS – Laga Barcelona vs Napoli akan tersaji di babak play off 16 besar Liga Europa musim ini, pertandingan seru antara wakil Italia dan wakil Spanyol ini akan digelar di Stadion Camp Nou dan bisa disaksikan pada Jumat 18 Februari 2022 pukul 00.45 WIB.

Barcelona turut ikut meramaikan play off 16 besar Liga Europa lantaran tersingkir dari , diketahui Barcelona hanya finish di posisi ke 3 saat babak fase grup. Di sisi lain, Napoli berhasil masuk babak play off 16 besar Liga Europa lantaran menjadi salah satu runner up pada babak fase grup Liga Europa musim ini.

Barcelona terakhir kali bertemu dengan Napoli pada 8 Agustus 2020, pada pertandingan tersebut Barcelona mampu mengalahkan Napoli dengan skor akhir 3-1.

Jelang melawan Napoli, pelatih Barcelona, Xavi menyebut Napoli merupakan lawan yang tangguh untuk dihadapi.

“Di Liga Europa saya tidak melihat kami sebagai favorit tetapi sebagai kandidat tetapi kami memiliki undian yang sangat sulit. Napoli adalah tim teratas dan itu bisa dengan mudah menjadi pertandingan Liga Champions. Selain itu, kami harus memainkan leg kedua jauh dari rumah. Mereka dapat mendominasi permainan dan merupakan lawan yang tangguh,” ujar Xavi, dilansir dari laman resmi Barcelona.

“Kami akan berusaha menjadi yang terbaik dan kami ingin menunjukkan bahwa kami mampu bersaing di Eropa. Ini adalah kesempatan besar untuk terus meningkat dan berkembang,” sambung Xavi.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Barcelona dan Napoli

Barcelona

Dilihat dari hasil lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Barcelona tampak meraih hasil kurang maksimal lantaran hanya memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

14 Februari 2022 Espanyol vs Barcelona: 2-2

6 Februari 2022 Barcelona vs Atletico Madrid: 4-2

24 Januari 2022 Alaves vs Barcelona: 0-1

21 Januari 2022 Athletic Bilbao vs Barcelona: 3-2

13 Januari 2022 Barcelona vs Real Madrid: 2-3

Napoli

Napoli tampak meraih hasil yang cukup baik apabila melihat pada lima pertandingan terakhirnya, mereka mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

13 Februari 2022 Napoli vs Inter Milan: 1-1

6 Februari 2022 Venezia vs Napoli: 0-2

23 Januari 2022 Napoli vs Salernitana: 4-1

18 Januari 2022 Bologna vs Napoli: 0-2

14 Januari 2022 Napoli vs Fiorentina: 2-5

Prediksi Line Up Barcelona vs Napoli

Barcelona: Ter Stegen, Dest, Pique, Garcia, Alba, F de Jong, Busquets, Pedri, Traore, Aubameyang, Gavi

Napoli: Ospina, Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Mario Rui, Anguissa, Ruiz, Elmas, Zielinski, Insigne, Osimhen

Prediksi Laga Barcelona vs Napoli

Baik Barcelona maupun Napoli tentunya sama-sama mengincar kemenangan pada pertandingan ini agar pada laga leg kedua nanti sedikit terbantu, diprediksi laga antara dua tim dengan banyak sejarah ini akan berjalan seru dan menarik untuk ditonton.

Melihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga play off 16 besar Liga Europa antara Barcelona vs Napoli diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona.

Link Live Streaming Barcelona vs Napoli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Europa dan ingin menyaksikan laga Barcelona vs Napoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.