Liga Inggris

Brentford FC vs Nottingham Forest: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-34 Premier League 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-34 Liga Premier League Inggris akan segera melangsungkan pertandingan antara Brentford versus Nottingham Forest, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 29 April 2023.

Di laga malam hari nanti, Brentford akan menjamu Nottingham Forest di stadion kebanggaanya yang bernama Gtecht Community Stadium. Diperkirakan kedua tim bakal menggelar laga berikut tepat pada pukul 21:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Usai mengalahkan Chelsea di laga sebelumnya, Brentford berhasil memankas jaraknya dengan Brentford dan saat ini ia menempati posisi 9 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan memiliki 47 poin dari 33 pertandingan.

Di sisi lain, Nottingham Forest juga berhasil memutus trend buruk yang menimpanya dengan mengalahkan Brighton di pekan ke-32. Kemenangan itu juga membuat Nottingham keluar dari zona degradasi dan saat inibertengger di peringkat 17 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 30 poin dari 33 match.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brentford berhadapan dengan Nottingham di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir mereka, diketahui Nottingham Forest memiliki rekor pertandingan yang lumayan baik atas Brentford. Tercatat Nottingham mampu mengalahkan Brentford dua kali, menahan imbang dua kali dan hanya menelan kekalahan sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 5 November 2022 Nottingham Forest vs Brentford: 2-2
  • 20 Maret 2021 Brentford v Nottingham Forest: 1-1
  • 12 Desember 2020 Nottingham Forest vs Brentford: 1-3
  • 28 Januari 2020 Brentford v Nottingham Forest: 0-1
  • 5 Oktober 2019 Nottingham Forest v Brentford: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brentford FC

Di lima laga terakhirnya, Brentford mendapat hasil yang bisa dibilang cukup buruk. Brentford diketahui hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan beruntun.

  • 27 April 2023 Chelsea vs Brentford: 0-2
  • 22 April 2023 Brentford vs Aston Villa: 1-1
  • 15 April 2023 Wolverhampton Wanderers vs Brentford: 2-0
  • 8 April 2023 Brentford vs Newcastle United: 1-2
  • 6 April 2023 Manchester United vs Brentford: 1-0

Nottingham Forest

Hasil buruk juga menimpa Nottingham Forest di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Nottingham Forest tertimpa empat kali kekalahan beruntun dan hanya merasakan satu kemenangan saja.

  • 27 April 2023 Nottingham Forest vs Brighton: 3-1
  • 22 April 2023 Liverpool vs Nottingham Forest: 3-2
  • 16 April 2023 Nottingham Forest vs Man United: 0-2
  • 8 April 2023 Aston Villa vs Nottingham Forest: 2-0
  • 4 April 2023 Leeds Utd vs Nottingham Forest: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Brentford: Raya; Hickey, Pinnock, Mee, Henry; Jensen, Onyeka, Janelt; Mbeumo, Toney, Schade

Nottingham Forest: Navas; Aurier, Felipe, Worral, Lodi; Mangala, Freuler, Danilo; Johnson, Awoniyi, Gibbs-White

Preview Pertandingan

Nottingham bisa semakin menjauh dari zona degradasi apabila di laga ini Nottingham mampu meneruskan trend kemenanganya, namum hal itu diketahui bakal cukup sulit. Mengingat Brentford musim ini juga tampil cukup fantastis.

Apalagi Brentford barus saja meraih kemenangan yang cukup mengejutkan dengan mengalahkan Chelsea, kemenangan itu tentunya bisa menambah kepercayaan diri para pemain Brentford.

Oleh karena itu, bisa diprediksi Brentford akan lebih mendominasi di laga nanti. Mengingat juga Brentford bakal bermain di kandang sendiri pada laga kali ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Brentford.

Link Live Streaming Brentford vs Nottingham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Brentford kontra Nottingham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea