Timnas Indonesia

Kocak! STY Geplak Pemain Timnas Pakai Galon Raksasa, Ramadhan Sananta Dihantam Dua Kali!

TOPIK BERITA : β€’ β€’ β€’ β€’


NOBARTV NEWS – Selain dikenal tegas ketika memberikan instruksi maupun memimpin , Shin Tae-yong juga menyimpan sisi kocak dalam dirinya. Dalam beberapa momen terekam bahwa sang pelatih seringkali berbuat usil kepada pemainnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini, Shin dan 26 punggawa Timnas Indonesia sedang melakukan pemusatan latihan di Bali. Dan di hari ini pula, mereka akan terbang menuju Jakarta untuk melakukan pemusatan latihan lanjutan sekaligus persiapan akhir sebelum berlaga di matchday pertama 2022.

Pada tanggal 23 Desember mendatang, Marc Klok dkk akan menjamu Timnas Kamboja di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Selain menjamu Kamboja, skuad Garuda Indonesia juga akan menantang Timnas Thailand di stadion yang sama. Selain itu, dijadwalkan juga anak asuh Shin Tae-yong itu untuk memainkan laga tandang ketika berjumpa Timnas Filipina dan Brunei Darussalam di matchday kedua dan keempat nanti.

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

Nah, di sela pemusatan latihan di Bali kemarin, sebuah momen kocak terekam kamera. Saat itu, para punggawa Timnas Indonesia berjalan beriringan menuju satu tempat.

Tiba-tiba, sang pelatih Shin Tae-yong yang saat itu memegang galon raksasa menggeplak kepala Pratama Arhan sehingga menimbulkan suara yang cukup nyaring. Tidak selesai sampai di situ, eks pelatih Korea Selatan itu juga memukul benda besar itu ke arah kepala striker muda PSM Makassar Ramadhan Sananta.

Hal itu menimbulkan riuh tawa dari pemain yang melihatnya. Saddil Ramdani yang dikenal kocak ikut memegang galon – seolah sudah siap untuk menahan kalau-kalau Shin Tae-yong mengarahkan keplakan itu kepadanya.

Tak selesai sampai di sana, Ramadhan Sananta yang kebetulan sedang mengambil air minum lagi-lagi kena keplakan. Kali ini, pantat striker Timnas Indonesia ikut jadi korban.

Momen tersebut diunggah oleh kanal youtube PSSI yang kemudian menyebar ke berbagai platform media sosial lainnya. Seperti @indosupporter yang kembali mengunggahnya di media sosial twitter. Yang membuat postingan tersebut menjadi ramai adalah caption yang dibuat oleh @indosupporter. Dalam keterangannya, akun suporter Timnas Indonesia itu menulis, “Bisa dipake buat pemain yang mainnya jelek saat pertandingan AFF Cup besok πŸ˜….”

Baca Juga:  Kabar Buruk! Rizky Ridho Dipastikan Absen di Laga Melawan Guinea U23

Postingan tersebut diserbu oleh warganet dengan beragam komentar yang tak kalah kocaknya.

“Ketularan Saddil,” tulis @jsnothingg.

“Kurang keras coach,” timpal @prapanjii.

“KDRT!!! Laporkan KPAI!!! Kekerasan dalam rangka training,” tulis warganet lainnya.

“Mood banget emang abah-abah satu ini,” cuit @erlinghaalarse.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid