Liga Jerman

Prediksi Hoffenheim vs Bochum, Pekan Ke-14 Liga Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Hoffenheim vs Bochum akan bentrok dalam pertandingan Bundesliga pada hari Sabtu, 9 Desember 2023. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjaga momentum mereka di liga.

Perlu kalian ketahui juga, pertandingan berikut akan diselenggarakan oleh kedua tim di stadion PreZero Arena, Sinsheim, Jerman. Mereka juga diperkirakan akan memulai laga tersebut pada pukul 03:00 WIB.

Hoffenheim saat ini berada di peringkat ke-6 klasemen Bundesliga dengan 20 poin dari 13 pertandingan. Mereka telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 3-1 atas Werder Bremen pada akhir pekan lalu.

Bochum saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen Bundesliga dengan 13 poin dari 13 pertandingan. Mereka telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 2-1 atas Stuttgart pada akhir pekan lalu.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Hoffenheim berhadapan dengan Bochum di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Hoffenheim vs Bochum, Pekan Ke-14 Liga Jerman
Potret Wout Weghorst. (Sc: Instagram @tsghoffenheim)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Bochum memiliki rekor bagus terhadap Hoffenheim. Dalam lima pertemuan terakhir mereka, Bochum berhasil meraih tiga kemenangan dan hanya menelan dua kali kekalahan terhadap Hoffenheim.

  • 4 Februari 2023 Bochum vs Hoffenheim: 5-2
  • 13 Agustus 2022 Hoffenheim v Bochum: 3-2
  • 2 April 2022 Hoffenheim v Bochum: 1-2
  • 6 November 2021 Bochum vs Hoffenheim: 2-0
  • 12 Januari 2014 Bochum vs Hoffenheim: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hoffenheim

Dalam lima pertandingan terakhirnya Hoffenheim berhasil memetik satu kemenangan, dua imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 2 Desember 2023 Monchengladbach vs Hoffenheim: 2-1
  • 26 November 2023 Hoffenheim vs FSV Mainz: 1-1
  • 11 November 2023 Augsburg vs TSG Hoffenheim: 1-1
  • 4 November 2023 TSG Hoffenheim vs Bayer Leverkusen: 2-3
  • 2 November 2023 Dortmund vs TSG Hoffenheim: 1-0

Bochum

Sementara Bochum berhasil menorehkan dua kemenangan dan tiga imbang dalam lima pertandingan terakhirnya, ia belum terkalahkan dalam liam laga terakhirnya.

  • 2 Desember 2023 Bochum vs Wolfsburg: 3-1
  • 26 November 2023 Heidenheim vs Bochum: 0-0
  • 12 November 2023 Vfl Bochum vs Koln: 1-1
  • 4 November 2023 Darmstadt vs Vfl Bochum: 1-2
  • 28 Oktober 2023 Vfl Bochum vs FSV Mainz: 2-2

(Sc: Instagram @tsghoffenheim)

Hoffenheim vs Vfl Bochum: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 Liga Jerman Bundesliga 2023-2024

Prediksi Line Up

Hoffenheim: O Baumann, K Vogt, O Kabak, K Akpoguma, A Stach, I Bebou, F O Becker, G Promel, M Bulter, M Beier, W Weghorst

Bochum: Manuel R, Bernardo, Ivan P, Erhan M, Kevin S, C Gamboa, A Losilla, M Wittek, Lukas D, Philipp H, T Asano

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Preview Pertandingan

Hoffenheim akan mengandalkan pertahanan yang dipimpin oleh Stefan Posch dan Kevin Vogt untuk menjaga clean sheet. Bochum akan mengandalkan serangan yang dipimpin oleh Philipp Hofmann dan Simon Zoller untuk mencetak gol.

Hoffenheim akan mengandalkan serangan yang dipimpin oleh Andrej Kramarić dan Georginio Rutter untuk mencetak gol. Bochum akan mengandalkan pertahanan yang dipimpin oleh Erhan Mašović dan Cristian Gamboa untuk menjaga clean sheet.

Lini tengah akan menjadi kunci dalam pertandingan ini. Kedua tim memiliki lini tengah yang kuat dengan pemain-pemain yang kreatif dan mampu mencetak gol.

Hoffenheim akan mengandalkan lini tengah yang dipimpin oleh Florian Grillitsch dan Angelo Stiller untuk mengendalikan permainan. Bochum akan mengandalkan lini tengah yang dipimpin oleh Anthony Losilla dan Kevin Stöger.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Hoffenheim.

Link Yalla Shoot Live Streaming Hoffenheim vs Bochum

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Hoffenheim kontra Bochum, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea