Liga Spanyol

Real Madrid vs Elche CF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan ke-21



NOBARTV NEWS – Duel antara Real Madrid versus Elche akan jadi penutup pekan ke-21 La 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Santiago Bernabeu dan bisa disaksikan pada Kamis 16 Februari 2023 pukul 03.00 WIB.

Real Madrid kini ada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 45 poin. Sementara itu, Elche kini masih menjadi penghuni dasar klasemen alias posisi ke-20 dengan 9 poin.

Real Madrid masih dalam misi mengejar poin Barcelona di puncak klasemen. Di sisi lain, Elche masih berusaha untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Menurut pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut bahwa timnya telah melakukan persiapan dengan baik jelang melawan Elche.

“Kami merasa baik, dengan sensasi positif dan kami senang untuk kembali menikmati gelar bersama para penggemar kami. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan Elche.” Kata Ancelotti, dikutip dari laman Real Madrid.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Real Madrid v Elche di lanjutan La Liga Spanyol musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Real Madrid tampak lebih unggul daripada Elche. Diketahui bahwa Real Madrid bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

  • 19 Oktober 2022 Elche vs Real Madrid: 0-3
  • 23 Januari 2022 Real Madrid – Elche: 2-2
  • 20 Januari 2022 Elche vs Real Madrid: 1-2
  • 30 Oktober 2021 Elche vs Real Madrid: 1-2
  • 13 Maret 2021 Real Madrid – Elche: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid

Hasil yang cukup bagus didapatkan Real Madrid di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Real Madrid bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 12 Desember 2022 Real Madrid vs Al Hilal: 5-3
  • 9 Februari 2023 Al Ahly vs Real Madrid: 1-4
  • 5 Februari 2023 Mallorca vs Real Madrid: 1-0
  • 3 Februari 2023 Real Madrid vs Valencia: 2-0
  • 30 Januari 2023 Real Madrid vs Real Sociedad: 0-0

Elche

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Elche CF meraih hasil yang kurang baik. Elche hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 4 Februari 2023 Elche vs Villarreal: 3-1
  • 29 Januari 2023 Sevilla vs Elche: 3-0
  • 22 Januari 2023 Elche vs Osasuna: 1-1
  • 17 Januari 2023 Cadiz vs Elche: 1-1
  • 7 Januari 2023 Elche vs Celta Vigo: 0-1

Prediksi Line Up

Real Madrid: T Courtois, A Rudiger, D Alaba, D Carvajal, E Camavinga, A Tchouameni, T Kroos, L Modric, K Benzema, Vinicius Jr, F Valverde

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Elche: E Badia, E Roco, H Palacios, L Magallan, C Clerc, J A Carmona, O Mascarell, Gerard G, L Boye, E Ponce, Pere M

Preview Pertandingan

Real Madrid tentunya lebih diunggulkan pada pertandingan nanti, karena secara kualitas skuad Real Madrid memang lebih baik daripada Elche.

Real Madrid diprediksi bisa tampil lebih percaya diri di laga nanti, karena akan jadi tim tuan rumah serta baru saja menjuarai Liga Spanyol musim ini.

Diprediksi bahwa Real Madrid bisa tampil lebih mendominasi, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola nantinya.

Di sisi lain, Elche tampaknya akan cukup tertekan pada pertandingan nanti. Elche sepertinya akan cukup kesulitan jika ingin tampil lepas.

Meskipun begitu, Elche CF tentunya punya peluang untuk bisa menang di laga nanti, walaupun cukup kecil peluangnya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol antara Real Madrid v Elche diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming Los Blancos vs Elche

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Real Madrid versus Elche, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

15 Comments