Liga Spanyol

SD Eibar vs Albacete Balompie: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Ke-12



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Eibar versus Albacete akan meramaikan pekan ke-12 Liga 2 Spanyol atau Segunda Division 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Municipal de Ipurua dan bisa disaksikan pada Minggu 23 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB.

Untuk saat ini, Albacete menduduki posisi ketujuh pada klasemen sementara Segunda Division dengan 19 poin. Sementara itu, Eibar saat ini berada di peringkat kesembilan dengan 18 poin.

Pada pekan sebelumnya, kedua tim mendapat hasil yang berbeda. Albacete mampu menang melawan Real Oviedo, sedangkan Eibar dikalahkan Sporting Gijon.

Pada pekan ke-12 nanti, Albacete tentunya ingin kembali meraih kemenangan, sedangkan Eibar pastinya ingin kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandinga seru antara Eibar v Albacete di lanjutan Segunda Division musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Albacete tampak lebih unggul daripada Eibar. Diketahui bahwa Albacete mampu mencatat tiga kali kemenangan, sedangkan Eibar hanya bisa mencatat satu kali kemenangan saja.

7 Maret 2009 Albacete vs Eibar: 2-0

4 Oktober 2008 Eibar v Albacete: 1-1

1 Juni 2008 Albacete vs Eibar: 1-0

5 Januari 2008 Eibar v Albacete: 1-0

12 Februari 2006 Albacete vs Eibar: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SD Eibar

Dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Eibar tampak meraih hasil yang lumayan bagus. Tercatat SD Eibar bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

18 Oktober 2022 Sporting Gijon vs SD Eibar: 2-0

14 Oktober 2022 UD Ibiza vs SD Eibar: 1-2

11 Oktober 2022 SD Eibar vs Mirandes: 0-0

4 Oktober 2022 Real Zaragoza vs SD Eibar: 0-0

25 September 2022 SD Eibar vs Racing Santander: 2-1

Albacete

Hasil yang cukup baik juga didapatkan oleh Albacete di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Albacete tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan mengalami tiga kali hasil imbang.

16 Oktober 2022 Albacete vs Real Oviedo: 1-0

12 Oktober 2022 Alaves vs Albacete: 0-0

9 Oktober 2022 Albacete vs Tenerife: 1-1

2 Oktober 2022 Leganes vs Albacete: 1-2

25 September 2022 Albacete vs FC Andorra: 1-1

Prediksi Line Up

SD Eibar: Yoel, Arbilla, J Berrocal, A Tejero, I Garcia d Albeniz, Sergio A, M Pereira, Quique, Stoichkov, Javi M, J Bautista

Albacete: Bernabe B, F E Bayomo, M Djetei, J M Alcedo, A R Perez, L Olaetxea, Maikel, Riki, M Fuster, H Marin, Juanma

Preview Pertandingan

Duel antara Eibar melawan Albacete nanti sepertinya akan berlangsung cukup sengit, pasalnya kedua tim punya gaya permainan yang cukup mirip di Segunda Division musim ini.

Sebagai tim tuan rumah di laga nanti, SD Eibar tentunya akan mencoba mengurung pertahanan Albacete. Eibar tampaknya akan mengandalkan penguasaan bola yang kuat agar Albacete tidak bisa mengembangkan permainannya.

Sementara itu, Albacete diprediksi bakal menggunakan skema serangan cepat melalui long pass maupun umpan terobosan. Meskipun akan jadi tim tamu, Albacete tampaknya akan tetap melakukan perlawanan sengit.

Jika bisa mengalahkan Eibar di laga nanti, Albacete berpeluang untuk bisa naik ke posisi ketiga pada klasemen sementara Segunda Division. Sementara itu, Eibar berpeluang naik ke peringkat keempat pada klasemen sementara Segunda Division jika mampu mengalahkan Albacete nanti.

Prediksi Skor Akurat

Meniik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Eibar – Albacete diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Eibar vs Queso Mecanico

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Spanyol atau Segunda Division 2022-23 dan ingin menyaksikan laga antara Eibar versus Albacete, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul SD Eibar vs Albacete Balompie: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Ke-12 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.