Coppa Italia

Live Streaming Inter Milan vs AC Milan Leg ke 2 Semifinal Coppa Italia



Link Live Streaming Inter Milan vs AC Milan
Link Live Streaming Inter Milan vs AC Milan

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan keseruan laga antara Inter Milan vs AC Milan di laga leg ke 2 babak Semifinal musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion San Siro dan bisa disaksikan pada Rabu 20 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada laga leg pertama yang digelar di Stadion San Siro pada 2 Maret 2022, Inter Milan dan AC Milan bermain imbang dengan skor 0-0.

Sehingga, saat ini Inter Milan dan AC Milan sama-sama masih punya kesempatan untuk lolos ke babak Final Coppa Italia musim ini, penentuan tim yang berhak lolos ke Final akan terjadi di laga leg ke 2 nanti.

Head to Head Inter Milan vs AC Milan

Jika dilihat dari lima pertemuan kedua tim, AC Milan tampak lebih unggul daripada Inter Milan, diketahui AC Milan mampu menang dua kali, sedangkan Inter Milan hanya satu kali.

2 Maret 2022 AC Milan vs Inter Milan: 0-0

5 Februari 2022 Inter Milan vs AC Milan: 1-2

7 November 2021 AC Milan vs Inter Milan: 1-1

21 Februari 2021 AC Milan vs Inter Milan: 0-3

17 Oktober 2020 Inter Milan vs AC Milan: 1-2

Statistik Lima Laga Terakhir Inter Milan dan AC Milan

Inter Milan

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Inter Milan tampak meraih hasil yang baik, mereka tidak terkalahkan, mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

16 April 2022 Spezia vs Inter Milan: 1-3

9 April 2022 Inter Milan vs Hellas Verona: 2-0

4 April 2022 Juventus vs Inter Milan: 0-1

20 Maret 2022 Inter Milan vs Fiorentina: 1-1

14 Maret 2022 Torino vs Inter Milan: 1-1

AC Milan

Sama seperti hasil yang diraih rivalnya, AC Milan juga tampak tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya, mereka mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

16 April 2022 AC Milan vs Genoa: 2-0

11 April 2022 Torino vs AC Milan: 0-0

5 April 2022 AC Milan vs Bologna: 0-0

20 Maret 2022 Cagliari vs AC Milan: 0-1

13 Maret 2022 AC Milan vs Empoli: 1-0

Prediksi Line Up Inter Milan vs AC Milan

Inter Milan: Handanovic, De Vrij, Skriniar, Bastoni, D Dumfries, Barella, Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, Lautaro Martinez, Edin Dzeko

AC Milan: Maignan, Calabria, Kalulu, F Tomori, Hernandez, Sandro Tonali, I Bennacer, Messias, F Kessie, Rafael Leao, O Giroud

Prediksi Laga Inter Milan vs AC Milan

Derby Milan atau laga Inter Milan vs AC Milan di laga leg ke 2 Semifinal Coppa Italia musim ini diprediksi bakal berjalan seru dan menarik, pertemuan kedua tim ini memang sangat bergengsi, kedua tim tentunya sama-sama ingin menang di laga ini agar bisa melaju ke babak Final.

Pemenang di laga leg ke 2 Semifinal Coppa Italia ini bakal langsung melaku ke babak Final, hal itu dikarenakan di laga leg pertama, Inter Milan dan AC Milan bermain imbang 0-0. Baik Inter Milan maupun AC Milan nanti diprediksi bakal bermain lepas dan sama-sama mengincar gol cepat.

Menilik dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga leg ke 2 babak Semifinal Coppa Italia antara Inter Milan vs AC Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming Inter Milan vs AC Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia dan ingin menyaksikan laga Inter Milan vs AC Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.