Piala AFF

Indonesia vs Vietnam: Live Streaming & Prediksi Skor, Final Piala AFF U-16 2022



Link Live Streaming Indonesia - Vietnam Final Piala AFF U-16 2022
Link Live Streaming Indonesia – Vietnam Final U-16 2022

NOBARTV NEWS – Babak final Piala AFF U-16 2022 akan menghadirkan laga antara Timnas Indonesia versus Vietnam, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman dan bisa disaksikan pada Jumat 12 Juli 2022 pukul 20.00 WIB.

U-16 berhasil masuk ke final Piala AFF U-16 2022 usai berhasil menyingkirkan Timnas Myanmar U-16 melalui babak adu penalti di semifinal. Sementara itu, Timnas Vietnam U-16 berhasil masuk babak final setelah mengalahkan Thailand U-16 di semifinal.

Sebelumnya, Timnas Indonesia dan Vietnam telah bertemu di babak fase grup, diketahui bahwa kedua tim sebelumnya sama-sama berada di Grup A Piala AFF U-16 2022. Pada pertandingan di babak fase grup tersebut, Timnas Indonesia U-16 mampu mengalahkan Vietnam U-16 dengan skor akhir 2-1.

Sehingga, pertandingan di babak final nanti akan jadi pertemuan kedua bagi Vietnam dan Indonesia di ajang Piala AFF U-16 tahun ini.

Sebelum menyaksikan duel antara Indonesia versus Vietnam di final Piala AFF U-16 2022, cek preview pertandingan, prediksi line up, hingga prediksi skor berikut ini.

Preview Pertandingan

Jelang berlaga melawan Vietnam, pelatih Timnas Indonesia U-16, coach Bima Sakti mengaku telah menyiapkan taktik.

“Kami memang sudah mengalahkan mereka, tetapi itu itu tidak menjadi patokan. Kami sudah menyiapkan taktik tentunya untuk meredam permainan mereka. Pasti mereka juga tidak ingin kalah lagi. Maka dari itu, kami harus lebih fokus, dan bekerja keras serta militan daripada Vietnam.” Jelas Coach Bima Sakti, dikutip dari laman resmi PSSI.

Coach Bima Sakti juga mengakui bahwa Timnas Vietnam U-16 merupakan tim yang bagus, namun anak asuhnya juga punya rasa optimis tinggi di babak final nanti.

“Vietnam tim yang bagus, tetapi kami tetap optimistis di final.” Kata Coach Bima Sakti.

Coach Bima Sakti meminta anak asuhnya untuk memberikan penampilan yang terbaik pada final Piala AFF U-16 2022 nanti.

“Saya meminta kepada para pemain untuk memberikan yang terbaik di final karena kesempatan tidak datang dua kali. Saya berharap mereka mengukir prestasi terbaik untuk karier dan itu akan menjadi hadiah kemerdekaan bangsa Indonesia. Saat ini pemain dalam kondisi yang sangat baik, tidak ada yang mengalami cedera, kami tadi berlatih ringan dan memulihkan kondisi pemain, agar mereka lebih siap di partai final nanti.” Ujar Coach Bima Sakti.

“Jadi sekali lagi saya tekankan disini, kami tidak boleh menganggap pertandingan besok akan mudah, walau kami sempat mengalahkan mereka 2-1 di penyisihan grup. Malah, kami mesti lebih bekerja keras dan fokus menit permenit. Kemudian, kami harus mengurangi kesalahan-kesalahan,” sambung Coach Bima Sakti.

Prediksi Line Up

Timnas Indonesia U-16: Andrika Fathir R, R Nurivat S, M Iqbal Gwijangge, Habil Abdillah Yafi P Akbar, M Hanif Ramadhan, Sulthan Zaky P, Narendra T Islami, M Kafiatur, M Riski A, Arkhan Kaka P, M Nabil A

Timnas Vietnam U-16: Pham D Hai, Trung Hieu, Tuan K, Q Kien, Le V Thuan, Long C, X Toan, Tuan Khai, Cong P, Hoang Son, Van D

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari kekuatan tim, Timnas Indonesia U-16 dan Vietnam U-16 tampak cukup berimbang. Oleh karena itu kedua tim punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Piala AFF U-16 2022 antara Indonesia – Vietnam diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-16.

Link Live Streaming Indonesia versus Vietnam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala AFF U-16 2022 dan ingin menyaksikan laga Indonesia – Vietnam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.