Liga Spanyol

UD Ibiza vs SD Eibar: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Laga antara UD Ibiza versus Eibar akan tersaji di pekan ke-10 Liga 2 Spanyol atau Segunda Division 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Can Misses dan bisa disaksikan pada Kamis 13 Oktober 2022 pukul 24.00 WIB.

Pada pekan sebelumnya, kedua tim diketahui sama-sama mendapat hasil imbang. Eibar bermain imbang kontra Mirandes, sementara itu UD Ibiza bermain imbang kontra Las Palmas.

Untuk saat ini, SD Eibar bertengger di posisi ketujuh pada klasemen sementara Segunda Division dengan raihan 15 poin hasil dari 9 pertandingan.

Sementara itu, UD Ibiza kini berada di peringkat ke-15 pada klasemen sementara Segunda Division dengan koleksi 11 poin hasil dari 9 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Ibiza vs Eibar di lanjutan Segunda Division, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman Fctables, SD Eibar pernah bertanding melawan UD Ibiza sebanyak dua kali. Pada dua laga tersebut, kedua tim sama-sama bisa menang sekali.

10 April 2022 UD Ibiza v Eibar: 2-0

3 Oktober 2021 Eibar vs Ibiza: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

UD Ibiza

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, UD Ibiza memetik hasil yang lumayan bagus. UD Ibiza bisa mencatat tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Las Palmas vs UD Ibiza: 0-0

3 Oktober 2022 UD Ibiza vs Lugo: 3-2

24 September 2022 Sporting Gijon vs UD Ibiza: 2-1

17 September 2022 Real Oviedo vs UD Ibiza: 0-1

11 September 2022 UD Ibiza vs Tenerife: 1-0

Eibar

Hasil yang lumayan bagus juga didapatkan oleh Eibar di lima pertandingan terakhirnya, Eibar bisa mencatat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

11 Oktober 2022 Eibar vs Mirandes: 0-0

4 Oktober 2022 Real Zaragoza vs Eibar: 0-0

26 September 2022 Eibar vs Racing Santander: 2-1

18 September 2022 FC Andorra vs Eibar: 2-0

13 September 2022 Eibar vs Granada: 4-0

Prediksi Line Up

UD Ibiza: D Fuzato, M Pascual, J Fernandez, F Grima, A Garcia, I Morante, M Azeez, D Poveda, Cristian, Nolito, E Zenitagoia

Eibar: Yoel, J Berrocal, Arbilla, I Garcia de Albeniz, A Tejero, Sergio A, M Pereira, Stoichkov, Y Rahmani, J Corpas, G Blanco

Preview Pertandingan

Kedua tim tentunya sama-sama ingin saling mengalahkan agar bisa kembali ke jalur kemenangan Segunda Division. Oleh karena itu, baik Eibar maupun UD Ibiza tentunya bakal bermain dengan serius dan maksimal.

Secara kekuatan tim Eibar juga lebih baik daripada Ibiza, sehingga SD Eibar nantinya bisa tampil lebih percaya diri.

Sementara itu, UD Ibiza bukan tim yang bisa diremehkan. UD Ibiza tampaknya tetap akan memberikan tekanan di laga nanti, terlebih lagi mereka akan menjadi tim tuan rumah pada laga nanti.

Ibiza berpeluang untuk bisa naik ke posisi ke-10 pada klasemen sementara Segunda Division jika mampu mengalahkan Eibar pada laga nanti. Sementara itu, Eibar berpeluang masuk posisi lima besar Segunda Division jika bisa mengalagkan Ibiza di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Ibiza v Eibar diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Eibar.

Link Live Streaming Ibiza vs Eibar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Spanyol atau Segunda Division 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Ibiza versus Eibar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments