Laga Persahabatan

Boreham Wood FC vs Watford FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba antara Boreham Wood versus Watford akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Meadow Park dan bisa disaksikan pada Kamis 6 Juli 2023 pukul 01.30 WIB.

Diketahui bahwa Watford dan Boreham Wood merupakan tim yang sama-sama berasal dari Inggris, namun kedua tim tersebut berbeda kasta pada musim ini.

Watford adalah salah satu tim dari kasta kedua . Sementara itu, Boreham Wood merupakan tim yang berasal dari kasta kelima Liga Inggris.

Perbedaan kasta tersebut mengartikan bahwa Watford punya kualitas skuad dan performa yang lebih baik daripada Boreham Wood.

Meskipun kekuatan kedua tim tersebut cukup berbeda, pertemuan Watford melawan Boreham Wood nanti tentunya akan tetap menarik nantinya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Boreham Wood vs Watford, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan kelima bagi kubu Boreham Wood dan Watford FC.

Tercatat bahwa Boreham Wood baru pernah bertanding melawan Watford empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan itu, Watford mampu lebih unggul karena bisa menang dua kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 30 Juli 2013 Boreham Wood v Watford: 1-6
  • 17 Juli 2012 Boreham vs Watford FC: 1-1
  • 9 Juli 2011 Boreham vs Watford FC: 2-2
  • 10 Juli 2010 Boreham Wood v Watford: 0-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Boreham Wood

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Boreham Wood memetik hasil yang kurang memuaskan. Boreham Wood hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 7 Mei 2023 Notts County vs Boreham Wood: 3-2
  • 2 Mei 2023 Barnet vs Boreham Wood: 1-2
  • 29 April 2023 Boreham Wood vs Yeovil Town: 1-0
  • 25 April 2023 Boreham Wood vs Gateshead: 0-2
  • 22 April 2023 Wrexham vs Boreham Wood: 3-1

Watford

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Watford FC di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Watford hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 8 Mei 2023 Watford vs Stoke City: 2-0
  • 29 April 2023 Sunderland vs Watford: 2-2
  • 22 April 2023 Hull City vs Watford: 1-0
  • 19 April 2023 Watford vs Cardiff City: 1-3
  • 15 April 2023 Watford vs Bristol City: 2-0

Prediksi Line Up

Boreham Wood: Nathan M, Connor S, C Bush, Dion K E, Femi I, Jack P, Mo S, T Marsh, T Abraham, Lee N, E Sousa

Watford: Daniel B, D Sierralta, C Kabasele, J Ferreira, M Pollock, Tom Dele B, Dan G, Ken S, Rhys H, Joseph H, V Bayo

Preview Pertandingan

Watford FC diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri dan berani pada pertandingan uji coba nanti, mengingat bahwa Watford punya keunggulan skuad.

Watford tentu punya peluang lebih besar untuk meraih kemenangan di duel Friendly Match nanti, namun Watford tentu perlu mewaspadai serangan Boreham Wood.

Boreham Wood diprediksi akan sedikit lebih menunggu dan tertekan nantinya. Meskipun tidak terlalu dijagokan pada laga nanti, Boreham Wood tentu bisa saja melakukan beberapa kali serangan berbahaya kepada Watford nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Boreham Wood – Watford diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Watford FC.

Link Live Streaming Boreham Wood vs Watford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Boreham Wood versus Watford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.