Piala Eropa

Turki vs Kroasia: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Kualifikasi Piala Euro 2024 Grup D

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Turki versus Kroasia akan segera berlangsung dalam kompetisi Kualifikasi Piala Euro 2024, pertandingan tersebut nantinya bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Sebelum itu perlu kalian ketahui terlebih dahulu, bahwa Turki dan Kroasia akan melaksanakan pertandingan berikut di stadion Timsah Arena pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2023 serta dimulai pada pukul 01:45 WIB.

Saat ini Turki menjadi pemuncak klasemen sementara Grup D dalam pergelaran Kualifikasi Piala Euro 2024, berkat kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas Armenia kini Turki memimpin dalam grup tersebut.

Turki diketahui sempat tertinggal terlebih dahulu di laga itu, namun gol dari Orkun Kokcu dan Muhammad Kerem menyelamatkan Turki dari kekalahan dalam laga pertamanya di babak Kualifikasi Piala Euro musim ini.

Sementara itu, Kroasia hanya bermain imbang saja saat menghadapi Wales di laga sebelumnya. Kelengahan Kroasia di menit akhir membuat Wales mampu menyamakan kedudukan setelah tertinggal 1-0 atas Kroasia.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Turki berhadapan dengan Kroasia di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhirnya, Turki dan Kroasia diketahui lebih sering mengakhiri laganya dengan skor imbang. Tercatat tiga kali pertandingan mereka berakhir dengan skor draw, sedangkan dua laga lainya berhasil dimenangkan oleh satu sama lain.

  • 11 November 2020 Turki v Kroasia: 3-3
  • 5 September 2017 Turki v Kroasia: 1-0
  • 5 September 2016 Kroasia vs Turki: 1-1
  • 12 Juni 2016 Turki v Kroasia: 0-1
  • 15 ovember 2011 Kroasia vs Turki: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Turki

Memperoleh tiga kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kekalahan saja. Diketahui Turki menorehkan hasil yang cukupbaik di lima laga terakhirnya.

  • 26 Maret 2023 Armenia vs Turki: 1-2
  • 20 November 2022 Turki vs Ceko: 2-1
  • 17 November 2022 Turki vs Skotlandia: 2-1
  • 26 September 2022 Kepulauan Faroe vs Turki: 2-1
  • 23 September 2022 Turki vs Luksemburg: 3-3

Kroasia

Hasil buruk menimpa Kroasia di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Kroasia hanya mampu memetik satu kemenangan, tiga imbang dan menderita satu kali kekalahan.

  • 26 Maret 2023 Kroasia vs Wales: 1-1
  • 17 Desember 2022 Kroasia vs Maroko: 2-1
  • 14 Desember 2022 Argentina vs Kroasia: 3-0
  • 9 Desember 2022 Kroasia vs Brazil: 1-1
  • 5 Desember 2022 Jepang vs Kroasia: 1-1

Prediksi Line Up

Turki: Gunok; Celik, Soyuncu, Demiral, Elmali; Calhanoglu, Ozcan, Kokcu; Di bawah, Unal, Akturktoglu

Kroasia: Livakovic; Juranovic, Sutalo, Gvardiol, Sosa; Modric, Brozovic, Kovacic; Pasalic, Kramaric, Perisic

Preview Pertandingan

Mempunyai pemain gelandang tangah yang cukup baik, bisa diprediksi Kroasia bakal sedikit menodminasi jalanya pertandingan pada laga besok. Dengan diturunkanya Luka Modric, Kovacic dan Brozovic. Tampaknya Turki akan sedikit keteteran menghadapi gelandang berpengalaman tersebut.

Ketiga gelandang tersebut juga bakal diberikan tugas oleh sang pelatih untuk memberikan suplai bola yang matang terhadap pemain lini depanya yakni. Dengan begitu, Caglar Soyuncu dkk bakal mendapat ujian yang cukup berat pada laga kali ini.

Namun, Kroasia juga harus mewaspadai eks pemain AC Milan yaitu Hakan Calhanoglu. Pemain tersebut diketahui memiliki naluri mencetak gol yang cukup bagus.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Babak Kualifikasi Piala Euro 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Turki.

Link Live Streaming Turkey vs Croatia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Babak Kualifikasi Piala Euro 2024 dan ingin menyaksikan Turki kontra Kroasia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments