Liga Italia

Inter Milan vs US Cremonese: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Keempat



Live Streaming Inter Milan - Cremonese Liga Italia Serie A 2022-23
Live Streaming Inter Milan – Cremonese Serie A 2022-23

NOBARTV NEWS – Pekan keempat Liga Italia Serie A musim 2022-2023 akan menampilkan laga antara Inter Milan versus US Cremonese, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion San Siro dan bisa disaksikan pada Rabu 31 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB.

Meski bisa mengawali dua pekan pertama dengan hasil yang baik, Inter Milan baru-baru ini dikalahkan Lazio di pekan ketiga Liga Italia Serie A. Untuk saat ini Inter Milan bertengger di peringkat ketujuh pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 6 poin.

Sementara itu, US Cremonese belum bisa memetik kemenangan perdananya di Liga Italia Serie A hingga memasuki pekan keempat. Saat ini US Cremonese belum mengoleksi satu poin pun dan harus puas menduduki peringkat ke-19 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A musim ini.

Sebelum menyaksikan duel antara Inter Milan vs Cremonese di pekan keempat Liga Italia Serie A, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

US Cremonese sejauh ini baru bertanding satu kali saja melawan Inter Milan, pada pertandingan tersebut Inter Milan mampu mengalahkan US Cremonese.

20 Juli 2011 Inter vs Cremonese: 4-1

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Milan

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Inter Milan memetik hasil yang kurang maksimal. Inter Milan hanya bisa meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

27 Agustus 2022 Lazio vs Inter Milan: 3-1

21 Agustus 2022 Inter Milan vs Spezia: 3-0

14 Agustus 2022 Lecce vs Inter Milan: 1-2

7 Agustus 2022 Inter Milan vs Villarreal: 2-4

31 Juli 2022 Inter Milan vs Lyon: 2-2

US Cremonese

Sama seperti Inter Milan, US Cremonese juga memetik hasil yang kurang bagus. US Cremonese hanya bisa memetik satu kali kemenangan dan menderita empat kali kekalahan.

27 Agustus 2022 US Cremonese vs Torino: 1-2

22 Agustus 2022 AS Roma vs US Cremonese: 1-0

14 Agustus 2022 Fiorentina vs US Cremonese: 3-2

9 Agustus 2022 US Cremonese vs Ternana: 3-2

30 Juli 2022 Hellas Verona vs US Cremonese: 4-3

Prediksi Line Up

Inter Milan: S Handanovic, S de Vrij, M Skriniar, A Bastoni, R Gagliardini, N Barella, M Brozovic, D Dumfries, F Dimarco, R Lukaku, L Martinez

US Cremonese: I Radu, M Bianchetti, J Vasquez, E Aiwu, C Pickel, G Escalante, E Valeri, J Baez, L Zanimacchia, C Dessers, D Okereke

Preview Pertandingan

Inter Milan diprediksi dapat bermain lebih menguasai pada laga melawan US Cremonese nanti, hal itu karena Inter Milan punya kekuatan tim yang lebih baik. Terlebih laga nanti akan digelar di markasnya, sehingga Inter Milan tampaknya akan bisa bermain dengan penuh percaya diri.

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Di sisi lawan, US Cremonese diprediksi bakal bermain lebih menunggu dan bertahan. US Cremonese tampaknya akan sedikit tertekan pada pertandingan melawan Inter Milan nanti. US Cremonese diprediksi bakal mengandalkan serangan balik cepat untuk menggempur pertahanan Inter Milan nanti.

Akan tetapi, US Cremonese berpeluang juga untuk menang di laga nanti, US Cremonese tentunya punya hasrat yang tinggi untuk mengalahkan Inter Milan agar bisa mendapat kemenangan perdana di Liga Italia musim ini.

Meski sudah unggul dalam komposisi pemain, Inter Milan tidak bisa menganggap remeh US Cremonese. Jika ingin menang, Inter Milan wajib bermain dengan baik dan lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim, laga Liga Italia Serie A antara Inter vs Cremonese diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming Inter Milan versus US Cremonese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Inter Milan vs Cremonese, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment