Piala Asia Wanita

Live Streaming Timnas Putri Vietnam vs Jepang Piala Asia Wanita 2022 Laga ke 2



Laga Kedua Piala Asia Wanita 2022 Grup C akan Mempertemukan Timnas Putri Vietnam vs Jepang
Laga Kedua 2022 Grup C akan Mempertemukan Timnas Putri Vietnam vs Jepang

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Timnas Putri Vietnam vs Jepang bakal tersaji di match kedua Piala Asia Wanita 2022, laga ini bakal dilangsungkan di Stadion Shree Shiv Chhantrapati Sports Complex pada Senin 24 Januari 2022 pukul 21.00 WIB.

Timnas Putri Jepang saat ini bertengger di puncak klasemen sementara grup C Piala Asia Wanita 2022 dengan raihan tiga poin hasil dari kemenangan melawan Myanmar di laga perdananya. Di sisi lain, Timnas Putri Vietnam saat ini menduduki posisi ke 3 klasemen sementara grup C Piala Asia Wanita 2022 dengan 0 poin lantaran kalah dari Korea Selatan pada laga perdananya.

Menilik dari pertemuan terakhir, Timnas Putri Jepang lebih kuat dari Timnas Putri Vietnam. Diketahui bahwa pertemuan terakhir antara Timnas Putri Jepang dan Vietnam terjadi pada 21 Agustus 2018, pada laga tersebut Timnas Putri Jepang menang telak dengan skor akhir 7-0. Tujuh gol tersebut dicetak oleh Y Sugasawa, Y Momiki, Emi Nakajima, Mina Tanaka, dan R Masuya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Timnas Putri Vietnam dan Jepang

Timnas Putri Vietnam

Jika melihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Putri Vietnam tampak kurang maksimal, mereka hanya memetik dua kali kemenangan dan tiga kali kalah.

21 Januari 2022 Timnas Putri Korea Selatan vs Timnas Putri Vietnam: 3-0

29 September 2021 Timnas Putri Vietnam vs Tajikistan: 7-0

23 September 2021 Timnas Putri Maladewa vs Timnas Putri Vietnam: 0-16

11 Maret 2020 Timnas Putri Vietnam vs Timnas Putri Australia: 1-2

6 Maret 2020 Timnas Putri Australia vs Timnas Putri Vietnam: 5-0

Timnas Putri Jepang

Manilik dari lima laga terakhir Timnas Putri Jepang, mereka berhasil memenangkan tiga pertandingan, memperoleh satu hasil imbang dan satu kekalahan.

21 Januari 2022 Timnas Putri Jepang vs Timnas Putri Myanmar: 5-0

30 November 2021 Timnas Putri Belanda vs Timnas Putri Jepang: 0-0

25 November 2021 Timnas Putri Jepang vs Timnas Putri Islandia: 0-2

14 Juli 2021 Timnas Putri Jepang vs Timnas Putri Australia: 1-0

13 Juni 2021 Timnas Putri Jepang vs Timnas Putri Meksiko: 5-1

Prediksi Line Up Timnas Putri Vietnam vs Jepang

Timnas Putri Vietnam: K T Tran Thi, T K Chuong, P T Than Thi, T T Tran Thi, T M A Nguyen, T D Nguyen Thi, T T Tran Thi, T T N Nguyen, T D My Le, N Huynh, H Y Pham

Timnas Putri Jepang: A Yamashita, S Kumagai, M Minami, S Miyake, R Shimizu, F Nagano, H Hayshi, Y Hasegawa, Y Narumiya, Riko Ueki, M Tanaka

Prediksi Laga Timnas Putri Vietnam vs Jepang

Kemennagan akan sangat berguna untuk Timnas Putri Jepang guna mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara grup C Piala Asia Wanita 2022, di sisi lain Timnas Putri Vietnam juga mengincar kemenangan lantaran pada laga perdananya mereka kalah.

Jika dilihat dari predikis line up yang akan tampil, head to head, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Timnas Putri Vietnam vs Jepang diprediksi akan berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Timnas Putri Jepang.

Link Live Streaming Timnas Putri Vietnam vs Jepang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Piala Asia Wanita dan ingin menyaksikan laga Timnas Putri Vietnam vs Jepang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.