Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Bolivia vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSBoliviaEkuador


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bolivia vs Ekuador akan tersaji di laga ketiga babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, duel tersebut akan digelar di Stadion Hernando Siles dan bisa disaksikan pada Jumat 13 Oktober 2023 pukul 06.00 WIB.

Pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Bolivia dan Ekuador di tahun 2023 ini.

Tercatat bahwa Ekuador sudah melakukan laga melawan Bolivia di tahun 2023 ini, tepatnya pada 18 Juni 2023 lalu. Dalam laga uji coba tersebut, Bolivia bisa mengalahkan Ekuador dengan skor 1-0.

Pada laga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL nanti, Bolivia dan Ekuador tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan, supaya bisa membuka peluang untuk lolos ke Piala Dunia 2026.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Bolivia vs Ecuador di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Ekuador (SC: Instagram @latriecu)
Aksi pemain Ekuador (SC: Instagram @latriecu)

Head to Head

Dilansir dari laman 11vs11, Ecuador tampak lebih unggul daripada Bolivia jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Ekuador bisa menang lima kali beruntun dalam lima pertemuan terakhir melawan Bolivia.

  • 17 Juni 2023 Ecuador vs Bolivia: 1-0
  • 7 Oktober 2021 Ekuador vs Bolivia: 3-0
  • 29 Maret 2021 Ekuador vs Bolivia: 2-1
  • 12 November 2020 Bolivia v Ekuador: 2-3
  • 10 September 2019 Ecuador vs Bolivia: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bolivia

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bolivia meraih hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Bolivia hanya mencatat satu kali hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 13 September 2023 Bolivia vs Argentina: 0-3
  • 9 September 2023 Brasil vs Bolivia: 5-1
  • 28 Agustus 2023 Bolivia vs Panama: 1-2
  • 21 Juni 2023 Bolivia vs Chili: 0-0
  • 18 Juni 2023 Ekuador – Bolivia: 1-0

Ekuador

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Ekuador di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Ekuador mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 13 September 2023 Ekuador vs Uruguay: 2-1
  • 8 September 2023 Argentina vs Ekuador: 1-0
  • 21 Juni 2023 Ekuador vs Kosta Rika: 3-1
  • 18 Juni 2023 Ekuador vs Bolivia: 1-0
  • 28 Maret 2023 Australia vs Ekuador: 1-2

Bolivia vs Ecuador: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL

Prediksi Line Up

Bolivia: Viscarra; Diego Bejarano, Quinteros, Jusino, Sagredo, Haquin; Justiniano, Vaca, Villarroel; Ramallo, Moreno

Ekuador: Galindez; Preciado, Torres, Hincapie, Pacho, Hurtado; Gruezo, Caicedo, Perez; Valencia, Rodriguez

Pemain Ekuador latihan (SC: Instagram @latriecu)

Preview Pertandingan

Ekuador mempunyai kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt. Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Ekuador diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi dan cukup menekan nanti.

Ekuador juga sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Bolivia nanti, mengingat bahwa Ecuador punya catatan bagus di lima pertemuan terakhir melawan Bolivia.

Di sisi lawan, Bolivia tentu tidak bisa diremehkan begitu saja di pertandingan nanti. Sebagai tim tuan rumah, Bolivia diprediksi akan cukup percaya diri dalam memberikan perlawanan kepada Ekuador nanti.

Bolivia tentu punya hasrat tinggi untuk menang di laga nanti, supaya bisa mendapat poin di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL serta memutus rentetan hasil buruk setiap kali melawan Ekuador.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL antara Bolivia – Ekuador diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Ekuador.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bolivia vs Ekuador

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL dan ingin menyaksikan Bolivia versus Ekuador, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Bolivia vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.