Liga Jerman

RB Leipzig vs VfL Bochum: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan Kedelapan



NOBARTV NEWS – Duel antara RB Leipzig versus Bochum akan hadir di pekan kedelapan Bundesliga 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Red Bull Arena Leipzig dan bisa disaksikan pada Sabtu 1 Oktober 2022 pukul 20.30 WIB.

Di pekan-pekan awal Liga Jerman musim ini, RB Leipzig tampak kurang konsisten. RB Leipzig saat ini berada di papan bawah, tepatnya di peringkat ke-12 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan koleksi 8 poin hasil dari 7 laga.

Sementara itu, VfL Bochum juga meraih hasil kurang baik di beberapa pekan terakhir Liga Jerman musim ini, bahkan Bochum belum bisa memetik kemenangan di Bundesliga hingga memasuki pekan kedelapan ini. Saat ini, Bochum berada di posisi juru kunci alias peringkat ke-18 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan torehan 1 poin hasil dari 7 pertandingan.

Jelang laga melawan Bochum, pelatih RB Leizpig, Marco Rose mengakui bahwa pihaknya perlu mewaspadai sisi winger Bochum yang cepat.

“Bochum memiliki banyak kecepatan di sayap dan full-back mereka juga cepat. Kami perlu mencari tahu pendekatan apa yang akan mereka ambil melawan kami pada hari Sabtu.” Kata Marco Rose, dilansir dari laman resmi RB Leipzig.

“Pada akhirnya , ini adalah pertandingan Bundesliga. Kami harus memainkan pertandingan kami melawan mereka pada hari Sabtu,jadilah energik dan pastikan kami memulai minggu ini dengan awal yang baik, karena masih banyak yang harus kami lakukan di depan.” Sambung Marco Rose.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Sebelum menonton pertandingan seru antara RB Leipzig vs Bochum di lanjutan Liga Jerman Bundesliga musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

RB Leipzig tampak lebih unggul daripada Bochum apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. RB Leipzig mampu mengalahkan Bochum lima kali beruntun.

27 Februari 2022 Bochum vs RB Leipzig: 0-1

2 Oktober 2021 RB Leipzig v Bochum: 3-0

3 Februari 2021 RB Leipzig vs Bochum: 4-0

2 April 2016 RB Leipzig v Bochum: 3-1

18 Oktober 2015 Bochum vs RB Leipzig: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Leipzig

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RB Leipzig meraih hasil yang kurang bagus. RB Leipzig hanya bisa menang satu kali saja dan menderita empat kali kekalahan.

17 September 2022 Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig: 3-0

15 September 2022 Real Madrid vs RB Leipzig: 2-0

10 September 2022 RB Leipzig vs Borussi Dortmund: 3-0

7 September 2022 RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk: 1-4

3 September 2022 Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig: 4-0

Bochum

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan Bochum di lima pertandingan terakhirnya. Bochum tidak bisa memetik satu kemenangan pun, hanya meraih satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

18 September 2022 Bochum vs FC Koln: 1-1

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

10 September 2022 Schalke 04 vs Bochum: 3-1

3 September 2022 Bochum vs Werder Bremen: 0-2

27 Agustus 2022 Freiburg vs Bochum: 1-0

21 Agustus 2022 Bochum vs Bayern Munchen: 0-7

Prediksi Line Up

RB Leipzig: P Gulasci, W Orbban, J Gvardiol, B Henrichs, D Raum, E Forsberg, A Haidara, K Kampl, C Nkunku, S Szoboszlai, Andre Silva

Bochum: M Riemann, I Oermann, I Ordets, D Soares, C Gamboa, A Losilla, P Osterhage, S Zoller, K Stoger, G Holtmann, P Hoffmann

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kekuatan kedua tim, RB Leipzig lebih unggul daripada Bochum. Sehingga pada pertandingan nanti, RB Leipzig berpeluang besar untuk bisa tampil lebih mendominasi.

Sebagai tim tuan rumah juga di laga nanti, RB Leipzig tentunya sedikit diunggulkan untuk menang, RB Leizpig diprediksi bakal tampil menekan Bochum sejak menit awal, baik melalui serangan cepat di sisi winger maupun passing-passing pendek cepat antar lini.

Di sisi lawan, sebagaimana yang disinggung pelatih RB Leipzig, Marco Rose, Bochum tampaknya akan mengandalkan kekuatan sisi wingernya untuk menggempur pertahanan RB Leipzig di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara RB Leipzig versus Bochum diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan RB Leipzig.

Link Live Streaming RB Leipzig vs Bochum

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga RB Leipzig versus Bochum, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.