Laga Persahabatan

Luksemburg vs Malta: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Luksemburg versus Malta akan hadir di bulan Juni 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Luxembourg dan bisa disaksikan pada Sabtu 10 Juni 2023 pukul 01.15 WIB.

Laga uji coba nanti bisa jadi persiapan bagi Luksemburg dan Malta jelang kembali bersaing di Kualifikasi atau Euro 2024. Diketahui bahwa kedua tim tersebut akan menjalani laga fase grup Kualifikasi Piala Eropa 2023 di bulan Juni ini.

Diketahui bahwa Luksemburg dijadwalkan bermain melawan Liechtenstein di Kualifikasi Piala Eropa pada 11 Juni 2023 nanti, sementara itu Malta dijadwalkan melawan Inggris pada 17 Juni 2023 nanti.

Di Kualifikasi Piala Eropa 2023, Luxembourg dan Malta tampak kurang baik. Luksemburg menduduki posisi ke-5 klasemen sementara Grup J. Sedangkan Malta ada di posisi ke-5 klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2023.

Oleh karena itu, laga uji coba nanti bisa dimanfaatkan kedua tim supaya bisa menyiapkan tim yang baik, guna bersaing di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba antara Luxembourg vs Malta, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi kubu Malta dan Luksemburg.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu dua kali saja sejauh ini.

Dalam dua pertemuan tersebut, Malta dan Luxemburg tampak berimbang, mengingat bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang sekali.

  • 22 Maret 2018 Malta vs Luksemburg: 0-1
  • 2 Juni 2012 Luxemburg v Malta: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Luksemburg

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Luksemburg di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Luksemburg hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 26 Maret 2023 Luksemburg vs Portugal: 0-6
  • 23 Maret 2023 Slovakia vs Luksemburg: 0-0
  • 20 November 2022 Luksemburg vs Bulgaria: 0-0
  • 17 November 2022 Luksemburg vs Hongaria: 2-2
  • 25 September 2022 Luksemburg vs Lituania: 1-0

Malta

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Malta memetik hasil yang kurang baik. Malta hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 26 Maret 2023 Malta vs Italia: 0-2
  • 23 Maret 2023 Makedonia Utara vs Malta: 2-1
  • 20 November 2022 Malta vs Irlandia: 0-1
  • 17 November 2022 Malta vs Yunani: 2-2
  • 27 September 2022 Malta vs Israel: 2-1

Prediksi Line Up

Luksemburg: A Moris, M Chanot, M Martins, L Gerson, L Jans, M Pinto, C Martins, L Barreiro, V Thill, G Rodrigues, D Sinani

Malta: H Bonello, S Borg, F Apap, C Attard, Y Yankam, N Muscat, M Guillaumier, J Corbalan, J Mbong, J Jones, A Satariano

Preview Pertandingan

Luxembourg sedikit lebih dijagokan untuk menang di laga melawan Malta nanti, pasalnya Luksemburg punya kualitas skuad yang lebih bagus jika dibandingkan dengan Malta.

Keunggulan Luksemburg tersebut dapat dilihat dari posisi kedua tim di ranking FIFA saat ini.

Diketahui bahwa Luksemburg kini berada di posisi ke-91 ranking FIFA. Sementara itu, Malta kini ada di peringkat ke-172 ranking FIFA.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Luksemburg – Malta diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Luksemburg.

Link Live Streaming Luxembourg vs Malta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Luksemburg versus Malta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment