Liga Belgia

Club Brugge vs KV Mechelen: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Sandy Walsh di Liga Belgia Jupiler Pro League 2022-23



NOBARTV NEWS – Tonton aksi calon pemain , Sandy Walsh di laga antara Club Brugge versus KV Mechelen dalam lanjutan Jupiler Pro League, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Jan Breydel dan bisa disaksikan pada Minggu 2 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB.

Sandy Walsh tampaknya akan mengisi posisi bek kanan KV Mechelen pada laga melawan Club Brugge nanti. Calon pemain Timnas Indonesia tersebut memang tidak tergantikan di posisi bek kanan KV Mechelen selama ini.

Untuk saat ini, klub Sandy Walsh, KV Mechelen bertengger di peringkat ke-13 pada klasemen sementara Liga Belgia musim ini dengan raihan 11 poin hasil dari 9 pertandingan.

Sementara itu, Club Brugge untuk saat ini berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Belgia dengan torehan 19 poin hasil dari 9 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Club Brugge vs Mechelen di lanjutan Liga Belgia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Club Brugge tampak lebih unggul daripada KV Mechelen. Tercatat Club Brugge mampu menang tiga kali, sementara KV Mechelen memetik satu kali kemenangan.

10 April 2022 Club Brugge vs Mechelen: 2-0

19 November 2021 KV Mechelen vs Club Brugge: 2-1

17 Desember 2020 KV Mechelen vs Club Brugge: 0-3

31 Oktober 2020 Club Brugge versus KV Mechelen: 2-2

11 Juli 2020 Club Brugge – KV Mechelen: 6-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Club Brugge

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Club Brugge memetik hasil yang lumayan bagus. Club Brugge mampu menang empat kali dan mengalami satu kali kekalahan.

18 September 2022 Standard Liege vs Club Brugge: 3-0

14 September 2022 FC Porto vs Club Brugge: 0-4

10 September 2022 Seraing United vs Club Brugge: 0-2

8 September 2022 Club Brugge vs Bayer Leverkusen: 1-0

3 September 2022 Club Brugge vs Cercle Bruges: 4-0

KV Mechelen

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh KV Mechelen dalam lima pertandingan terakhirnya. KV Mechelen mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

17 September 2022 KV Mechelen vs Oud Heverlee: 0-0

10 September 2022 Kortrijk vs KV Mechelen: 1-4

3 September 2022 KV Mechelen vs Seraing United: 2-3

28 Agustus 2022 St Truiden vs KV Mechelen: 3-1

22 Agustus 2022 KV Mechelen vs Westerlo: 5-4

Prediksi Skor Akurat

Club Brugge: S Mignolet, L Sylla, B Mechele, D Odoi, B Meijer, R Onyedika, H Vanaken, C Nielsen, A Olsen, K Sowah, R Yaremchuk

KV Mechelen: G Coucke, Sandy Walsh, J Vanlerberghe, T Peyre, A Van Hoorenbeeck, B Verstraete, R Schoofs, J Hernandez, J Ngoy, N Storm, G Hairemans

Preview Pertandingan

Club Brugge berpeluang untuk bisa naik ke peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Belgia menggeser Genk, apabila bisa menang melawan KV Mechelen nanti. Sementara itu, KV Mechelen berpeluang untuk dapat naik ke posisi 10 besar klasemen sementara Liga Belgia jika bisa menang melawan Club Brugge.

Jika dilihat dari kekuatan tim, Club Brugge lebih unggul daripada KV Mechelen. Sehingga pada laga nanti, Club Brugge berpeluang untuk bisa tampil lebih mendominasi daripada KV Mechelen. Selain itu, Club Brugge juga tampaknya akan dapat tampil lebih percaya diri karena laga akan dimainkan di markasnya.

Di sisi lain, KV Mechelen tidak bisa diremehkan. Meskipun akan jadi tim tamu di laga nanti, KV Mechelen tampaknya bakal tetap memberikan perlawanan sengit kepada Club Brugge pada laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara Club Brugge v KV Mechelen diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Club Brugge.

Link Live Streaming Club Brugge vs Mechelen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia Jupiler Pro League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Club Brugge versus KV Mechelen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment