Liga Negara UEFA

Serbia vs Swedia: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 League B Grup 4



Link Live Streaming Serbia - Swedia Liga Negara UEFA 2022-2023
Link Live Streaming Serbia – Swedia Liga Negara UEFA 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru Liga Negara UEFA 2022-2023 League B Grup 4 yang mempertemukan antara Serbia versus Swedia, laga kali ini bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 25 September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Rajko Mitic pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, Serbia saat ini berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga Negara UEFA League B Grup 4 dengan meraih 7 poin dari 4 pertandingan. Di laga kali ini, Serbia akan bermain ngotot agar bisa mengejar sang pemuncak klasemen yaitu Norwegia yang kini mempunyai selisih 3 poin saja.

Di sisi lawan, dengan menderita tiga kekalahan secara beruntun membuat Swedia kini terprosok ke posisi 3 klasemen sementara League B Grup 4 dengan memperoleh 3 poin dari 4 pertandingan. Victor Lindelof dan kawan-kawan masih belum bisa memberikan hasil yang terbaik untuk negaranya tersebut, hal itu harus di koreksi oleh sang pelatih agar bisa membenahi permasinanya nanti.

Diketahui, Serbia mempunyai rekor pertemuan dengan Swedia esebanyak 3 pertandingan. Serbia berhasil memenangkan 2 pertandingan atas Swedia, sementara itu Swedia hanya bisa memetik satu kali kemenangan terhadap Serbia.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Serbia berhadapan dengan Swedia, cek prediksi Skor, lina up dan statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Serbia

Di lima pertandingan terakhirnya, Serbia meraih hasil yang kurang bagus. Serbia hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan meraih satu hasil draw serta menelan dua kali kekelahan secara beruntun.

13 Juni 2022 Slovenia vs Serbia: 2-2

10 Juni 2022 Swedia vs Serbia: 0-1

6 Juni 2022 Serbia vs Slovenia: 4-1

3 Juni 2022 Serbia vs Norwegia: 0-1

29 Maret 2022 Denmark vs Serbia: 3-0

Swedia

Sedangkan di kubu lawan, Swedia meraih hasil yang sangat buruk dalam lima pertandingan yang sudah dilakoninya. Swedia hanya bisa meraih satu kali kemenangan saja dan menderita empat kali kemenangan.

12 Juni 2022 Norwegia vs Sweden: 3-2

10 Juni 2022 Swedia vs Serbia: 0-1

6 Juni 2022 Swedia vs Norwegia: 1-2

3 Juni 2022 Slovenia vs Swedia: 0-2

30 Maret 2022 Polandia vs Swedia: 2-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

Serbia: V. Milinkovic-Savic; Pavlovic, Veljkovic, S. Mitrovic; Lazovic, Lukic, Gudelj, Kostic; S. Milinkovic-Savic, Tadic; A. Mitrovic

Swedia: Olsen; Andersson, Lindelof, Hien, Augustinsson; Kulusevski, Olsson, Svanberg, Forsberg; Elanga, Gyokeres

Preview Pertandingan

Pada laga putaran pertama di pergelaran Liga Negara UEFA League B Grup 4 yang dilaksanakan pada tanggal 9 juni 2022 tersebut diketahui berhasil dimenangkan oleh Serbia, Serbia berhasil mencuri poin penuh di markas Swedia dengan skor tipis 0-1 yang di cetak oleh Luka Jovic.

Di sisi lain, Swedia diketahui menelan kekalahan tiga kali secara beruntun di pergelaran Liga Negara UEFA 2022-2023 League B Grup 4. Diprediksi di laga kali ini Swedia bakal melakukan serangan cepat dengan mengandalkan pemain Manchester United yaitu, Anthony Elanga. Pemain tersebut diketahui mempunyai speed dan insting yang bagus untuk mencetak gol, namun di musim ini Elanga masih belum bisa memberikan kontribusi yang cukup besar untuk negaranya.

Prediksi Skor

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Serbia- Timnas Swedia diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Timnas Swedia

Link Live Streaming Timnas Serbia vs Timnas Swedia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Timnas Serbia versus Timnas Swedia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Serbia vs Swedia: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 League B Grup 4 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea