Timnas Indonesia

PSSI Rilis Harga Tiket Uji Coba Indonesia U-17 Vs Korea Selatan U-17



NOBARTV NEWS – PSSI sudah merilis harga tiket untuk laga uji coba U-17 versus Timnas Korea Selatan U-17.

Timnas Indonesia U-17 semakin memantapkan diri jelang bergulirnya 2023. Diketahui, ajang bertaraf internasional itu bakal digelar pada tanggal 10 Nopember hingga 2 Desember 2023.

Di even ini, anak asuh Bima Sakti itu bakal bertindak sebagai tuan rumah. Oleh karena itu, mereka sudah dipastikan berada di putaran final tanpa mengikuti babak kualifikasi terlebih dahulu. Dengan demikian dari 24 kontestan yang akan bertanding, Timnas Indonesia U-17 menjadi satu-satunya tim yang turut serta lewat jalur tuan rumah tersebut.

Sebagai persiapannya sendiri, PSSI sudah melakukan beberapa agenda untuk diikuti oleh Arkhan Kaka dkk. Mereka sudah melakukan pemusatan latihan sejak Senin 10 Juli bulan lalu. Tak hanya TC (pemusatan latihan) saja, anak asuh Bima Sakti itu juga telah melangsungkan beberapa laga uji coba.

Baca Juga:  Oktafianus Fernando Bicara soal Hujatan Netizen pada Marselino Ferdinan usai Piala Asia U-23

Tercatat, sampai saat ini, Ji Da-bin dkk telah bermain di tiga laga uji coba. Tiga laga uji tersebut adalah melawan Barcelona Juvenil, Kashima Antlers U-18, dan terakhir Persis Solo U-17. Rencananya, di waktu dekat ini, skuad Garuda akan berjumpa dengan salah satu kontestan Piala Dunia U-17 2023 dalam laga uji coba ke-empatnya. Tim yang dimaksud adalah Timnas Korea Selatan U-17.

Dalam laman resminya, KFA atau Asosiasi Sepakbola Korea Selatan telah mengumumkan kepastian (uji coba vs Indonesia) itu beberapa waktu lalu. KFA menyebut laga ini akan digelar pada 30 Agustus di Indonesia. Selain jumpa Timnas Indonesia U-17, mereka juga akan berhadapan dengan Bhayangkara FC U-20 di laga uji coba lainnya.

“Pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia U-17 dijadwalkan pada tanggal 30,” tulis KFA.

“Selama pemusatan latihan, kami akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia U-17 yang dijadwalkan pada 30 [Agustus], dan pertandingan uji coba melawan Bhayangkara FC U-20 yang direncanakan pada tanggal 3 September,” lanjut KFA.

Baca Juga:  Termasuk Arab Saudi, 2 Negara Timur Tengah Ini Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

“Latihan ini dilakukan timnas Korea Selatan U-17 untuk meningkatkan kemampuan beradaptasi dengan lingkungan setempat melalui latihan seperti yang kami lakukan saat beruji coba melawan Thailand U-17 menjelang Piala Asia U-17 pada Mei lalu,” pungkas KFA di keterangan resminya.

Adapun PSSI, Federasi Sepakbola Indonesia itu pada hari kemarin telah mengumumkan terkait dengan harga tiket untuk menyaksikan laga tersebut. Tiket untuk pertandingan yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Kabupaten Bekasi ini dibagi menjadi lima kategori: VIP, Cat 1 Barat, Cat 1 Timur, Cat 2 Utara, dan Cat 2 Selatan.

Berikut Harga Tiket Uji Coba Timnas Indonesia U-17 Vs Timnas Korea Selatan U-17:

VIP: Rp150 ribu

Cat 1: Rp100 ribu

Cat 2: Rp75 ribu

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

One Comment