Liga Konferensi Eropa

Heart of Midlothian FC vs ACF Fiorentina: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup A



NOBARTV NEWS – Duel antara Hearts versus Fiorentina akan hadir di matchday ketiga 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Tynecastle dan bisa disaksikan pada Jumat 7 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Fiorentina tercatat belum bisa menang dalam dua matchday terakhir Liga Konferensi Eropa musim ini. Fiorentina hanya bermain imbang kontra Rigas dan dikalahkan oleh Istanbul BB.

Sementara itu, Hearts baru mencatat satu kali kemenangan di Liga Konferensi Eropa musim ini. Kemenangan tersebut didapatkan Hearts saat melawan Rigas.

Untuk saat ini, Fiorentina bertengger di peringkat keempat pada klasemen sementara Grup A Liga Konferensi Eropa dengan raihan 1 poin saja. Sementara itu, Hearts kini bertengger di posisi kedua dengan torehan 3 poin.

Sebelum menonton pertandingan menarik antara Heart vs Fiorentina di lanjutan Liga Konferensi Eropa, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Heart dan Fiorentina belum pernah bertemu sama sekali. Oleh karena itu, pertandingan di Liga Konferensi Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hearts

Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh Hearts dalam lima pertandingan terakhirnya, Hearts memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

1 Oktober 2022 Hearts vs Rangers: 0-4

18 September 2022 Motherwell vs Hearts: 0-3

16 September 2022 Rigas vs Hearts: 0-2

8 September 2022 Hearts vs Istanbul: 0-4

3 September 2022 Livingston vs Hearts: 1-0

Fiorentina

Sama seperti Fiorentina, hasil kurang memuaskan juga didapatkan oleh Fiorentina dalam lima pertandingan terakhirnya. Fiorentina memetik satu kemenangan saja, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kemenangan.

2 Oktober 2022 Atalanta vs Fiorentina: 1-0

18 September 2022 Fiorentina vs Hellas Verona: 2-0

16 September 2022 Istanbul vs Fiorentina: 3-0

11 September 2022 Bologna 1909 vs Fiorentina: 2-1

8 September 2022 Fiorentina vs Rigas: 1-1

Prediksi Line Up

Hearts of Midlothian FC: C Gordon, S Kingsley, L Neilson, A Cochrane, M Smith, C Delvin, A Forrest, O Kiomourtzoglou, S Humphrys, B McKay, L Shankland

Fiorentina: P Terracciano, L Martinez, Igor, L Venuti, C Biraghi, G Bonaventura, R Mandragora, A Barak, J Ikone, C Kouame, R Saponara

Preview Pertandingan

Hearts sedikit diuntungkan pada pertandingan Liga Konferensi Eropa nanti, pasalnya laga akan digelar di markasnya. Karena akan tampil sebagai tim tuan rumah, Hearts berpeluang untuk bisa bermain lebih mendominasi dan percaya diri saat melawan Fiorentina.

Sementara itu, Fiorentina tentunya bukan tim remehan. Meskipun belum bisa menang di Liga Konferensi Eropa, Fiorentina berpeluang untuk tampil mendominasi juga pada laga nanti.

Fiorentina bisa saja naik ke peringkat kedua pada klasemen sementara Grup A Liga Konferensi Eropa jika bisa mengalahkan Hearts nanti. Sementara itu, Hearts berpeluang untuk bisa jadi pemuncak klasemen sementara Grup A Liga Konferensi Eropa apabila bisa menang melawan Fiorentina nanti.

Prediksi Skor Akurat

Peluang untuk meraih kemenangan tentunya ada di kedua tim. Oleh karena itu Fiorentina dan Hearts diprediksi bakal menampilkan strategi terbaiknya pada laga nanti agar bisa mendapatkan kemenangan.

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Hearts vs Fiorentina diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Heart vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Hearts vs Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.