Big Match

Jadwal Super Big Match La Liga 29-31 Oktober 2022, Pekan Ke-12 Liga Spanyol Musim 22/23



NOBARTV NEWS – Jadwal Big Match La Liga Spanyol musim 2022-2023 pekan ke-12 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober sampai Senin tanggal 31 Oktober 2022.

Berikut adalah beberapa klub yang akan bertanding di pekan kedua belas ini, yang pertama ada Sevilla, Villarreal, Barcelona, Real Madrid, Real Betis, Real Sociedad dan yang terakhir adalah Atletico Madrid.

Cadiz vs Atletico Madrid

Pertandingan pekan kedua belas La Liga Spanyol akan mempertemukan antara Cadiz versus Atletico Madrid, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022.

Sejauh ini Atletico Madrid belum pernah merasakan kekalahan dalam lima laga terakhirnya, hal tersebut membuat Atletico Madrid saat ini berada diperingkat 3 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengantongi 23 poin dari 11 pertandingan.

Perlu dicatat, Atletico Madrid diketahui akan menjalani laa tandang ke markas Cadiz atau di stadion Estadio Nuevo Mirandilla dan akan dimulai pada pukul 21:15 WIB.

Sevilla vs Rayo Vallecano

Laga selanjutnya akan diisi dengan pertandingan antara Sevilla versus Rayo Vallecano, laga tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 23 Oktober 2022.

Sevilla diketahui akan menjalani laga kandang di stadion Sanchez Pizjuan dan akan memulai laganya tersebut pada pukul 23:30 WIB.

Diprediksi Sevilla akan memenangkan pertandinganya dengan skor 2-0 pada saat menghadapi Rayo Vallecano.

Valencia vs Barcelona

Pertandingan pekan ke-12 La Liga Spanyol musim 2022-2023 akan mempertemukan antara Valencia versus Barcelona, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Barcelona saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengantongi 28 poin dari 11 pertandingan.

Di laga kali ini, Barcelona akan melangsungkan pertandinganya di stadion Mestalla dan akan dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Real Madrid vs Girona

Duel laga Big Match antara Real Madrid versus Girona akan tersaji di pekan ke-12 La Liga Spanyol, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022.

Perlu diketahui, sampai saat ini Real Madrid masih berada diperingkat pertama La Liga Spanyol dengan mengoleksi 31 poin dari 11 pertandingan.

Real Madrid diketahui belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun dalam lima laga yang sudah ia jalani.

Di sisi lain, Real Madrid bakal menjamu Girona di stadion kebanggaanya yaitu di stadion Santiago Bernabeu dan akan menyelenggarakan pertandingan tersebut pada pukul 22:15 WIB.

Athletic Bilbao vs Villarreal

Duel seru antara Bilbao versus Villarreal akan dipersembahkan di pekan ke-12 La Liga Spanyol musim 2022-2023, laga tersebut akan disajikan pada hari Senin tanggal 31 Oktober 2022.

Diprediksi laga tersebut bakal dimenangkan oleh Villarreal, karena Villarreal mempunyai komposisi tim yang lebih bagus dibandingkan dengan Athletic Bilbao.

Sementara itu, Villarreal akan menjalani laga tandang ke markas Athletic Bilbao di stadion San Mames dan akan menyuguhkan laga tersebut pada pukul 00:30 WIB.

Real Sociedad vs Real Betis

Pertandingan Super Big Match juga akan tersaji di pekan ke-12 La Liga Spanyol dengan mempertemukan antara Real Sociedad versus Real Betis, laga kali ini bakal disuguhkan pada hari Senin tanggal 31 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Real Sociedad dan Real Betis sepakat akan menggelar laganya di stadion Anoeta dan akan melangsungkan laga tersebut pada pukul 03:00 WIB.

Dengan komposisi tim yang lebih kuat, Real Sociedad tampaknya akan lebih mendominasi jalanya pertandingan yang akan dilangsungkan pada weekend nanti. Sociedad juga akan berusaha dengan segala cara untuk bisa meraih hasil terbaik di markasnya sendiri.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Jadwal Super Big Match La Liga 29-31 Oktober 2022, Pekan Ke-12 Liga Spanyol Musim 22/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea