Liga Turki

Prediksi Rizespor vs Trabzonspor, Pekan ke-22 Liga Turki



NOBARTV NEWS / Prediksi Rizespor – Trabzonspor, laga antara Rizespor vs Trabzonspor akan hadir di pekan ke-22 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Caykur Didi dan bisa disaksikan pada Jumat 26 Januari 2024 pukul 00.00 WIB.

Trabzonspor kini tampak berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Turki, tercatat bahwa Trabzonspor mengoleksi 37 poin untuk saat ini.

Apabila mampu menang di laga melawan Rizespor nanti, Trabzonspor sepertinya bakal tetap berada di posisi ketiga, pasalnya Trabzonspor berjarak 16 poin dengan zona dua besar Liga Turki.

Di sisi lain, Caykur Rizespor kini menduduki posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga Turki dengan torehan 32 poin hasil dari 21 laga.

Caykur Rizespor berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ke-5 pada klasemen sementara Liga Turki, jika mampu mengalahkan Trabzonspor nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Rizespor v Trabzonspor di lanjutan Liga Turki musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Trabzonspor melakukan duel udara (SC: Instagram @trabzonspor)
Pemain Trabzonspor melakukan duel udara (SC: Instagram @trabzonspor)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Trabzonspor dan Caykur Rizespor tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Rizespor dan Trabzonspor sama-sama mampu mencatat dua kali kemenangan, sementara itu satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 23 Agustus 2023 Trabzonspor vs Caykur Rizespor: 2-3
  • 19 Maret 2022 Rizespor v Trabzonspor: 3-2
  • 30 Oktober 2021 Trabzonspor vs Rizespor: 2-1
  • 10 April 2021 Caykur Rizespor – Trabzonspor: 0-0
  • 19 Desember 2020 Trabzonspor vs Rizespor: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Caykur Rizespor

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Caykur Rizespor di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Rizespor mampu menang dua kali saja dan kalah tiga kali.

  • 20 Januari 2024 Alanyaspor vs Caykur Rizespor: 2-1
  • 16 Januari 2024 MKE Ankaragucu vs Caykur Rizespor: 3-1
  • 13 Januari 2024 Caykur Rizespor vs Adana Demirspor: 1-0
  • 10 Januari 2024 Caykur Rizespor vs Besiktas: 0-4
  • 6 Januari 2024 Caykur Rizespor vs Hatayspor: 2-0

Trabzonspor

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Trabzonspor memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Trabzonspor mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 21 Januari 2024 Trabzonspor vs Galatasaray: 1-5
  • 18 Januari 2024 Trabzonspor vs Manisa FK: 3-1
  • 14 Januari 2024 Antalyaspor vs Trabzonspor: 1-1
  • 12 Januari 2024 Trabzonspor vs Samsunspor: 2-1
  • 6 Januari 2024 Ankaragucu vs Trabzonspor: 0-1

Caykur Rizespor vs Trabzonspor: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 Liga Turki 2023-24

Prediksi Line Up

Rizespor: G Akkan, A Mocsi, E Topcu, M T Sahin, C Hojer Nielsen, M Pala, J Shelvey, D Varesanovic, B Keser, A Zeqiri, A Galch

Trabzonspor: U Cakir, F Benkovic, R Baniya, H Turkmen, E Elmali, B Ozdemir, B Mendy, E Visca, E Bardhi, T Fountas, E Destan

Poster laga Rizespor melawan Trabzonspor (SC: Instagram @trabzonspor)

Preview Pertandingan

Trabzonspor lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Trabzonspor mempunyai kualitas skuad yang lebih baik daripada Rizespor jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Trabzonspor diprediksi bakal mampu untuk tampil secara lepas dan menekan, walaupun akan menjadi tim tamu nantinya.

Di sisi lain, Caykur Rizespor tentunya punya rasa percaya diri tinggi ketika menghadapi Trabzonspor nanti, pasalnya Rizespor akan menjadi tim tuan rumah nantinya.

Caykur Rizespor diprediksi bakal mampu untuk melakukan skema serangan berbahaya beberapa kali nanti, meskipun kalah secara kualitas skuad jika dibandingkan dengan Trabzonspor.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Rizespor v Trabzonspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Trabzonspor.

Link Yalla Shoot Live Streaming Rizespor vs Trabzonspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki dan ingin menyaksikan Caykur Rizespor  versus Trabzonspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *