Liga Europa

Prediksi Rangers vs Aris, Grup C Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Rangers vs Aris akan meramaikan matchday kelima babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion ibrox dan bisa disaksikan pada Jumat 1 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Rangers FC kini tampak bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Grup C Liga Europa 2023-24 dengan koleksi 7 poin.

Rangers bisa saja naik ke puncak klasemen sementara Grup C Liga Europa musim ini, asalkan bisa menang ketika melawan Aris Limassol nanti.

Di sisi lawan, Aris Limassol kini berada di posisi keempat alias juru kunci klasemen sementara Grup C Liga Europa dengan torehan 3 poin saja.

Apabila bisa menang melawan Rangers nanti, Aris Limassol bisa saja naik ke posisi ketiga klasemen sementara Grup C Liga Europa.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Rangers FC vs Aris Limassol di lanjutan Liga Europa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Rangers (SC: Instagram @rangersfc)
Aksi pemain Rangers (SC: Instagram @rangersfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Aris Limassol tercatat baru pernah bermain melawan Rangers FC sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Aris Limassol bisa mengalahkan Rangers FC dengan skor tipis 2-1.

  • 5 Oktober 2023 Aris Limassol vs Rangers FC: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rangers FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Rangers FC memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Rangers FC mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 26 November 2023 Aberdeen vs Rangers FC: 1-1
  • 12 November 2023 Livingston vs Rangers FC: 0-2
  • 10 November 2023 Rangers FC vs Sparta Prague: 2-1
  • 5 November 2023 Hearts vs Rangers FC: 1-3
  • 2 November 2023 Dundee vs Rangers FC: 0-5

Aris Limassol

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Aris Limassol di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Aris bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 26 November 2023 Aris Limassol vs APOEL: 1-0
  • 13 November 2023 Karmiotissa vs Aris Limassol: 4-1
  • 10 November 2023 Real Betis vs Aris Limassol: 4-1
  • 5 November 2023 Aris Limassol vs Nea Salamis: 2-1
  • 31 Oktober 2023 Othellos Athienou vs Aris Limassol: 0-1

Rangers FC vs Aris Limassol: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup C Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Rangers: J Butland, C Goldson, B Davies, J Tavernier, B Barisic, J Lundstram, N Raskin, S Wright, S Lammers, A Sima, C Dessers

Aris Limassol: Vana, S Yago, A Moucketou M, S Urosevic, E Boakye, J Szoke, K Struski, L Bengtsson, M Mayambela, Y Gomis, S Babicka

Pemain Rangers latihan (SC: Instagram @rangersfc)

Preview Pertandingan

Rangers FC tampaknya akan punya rasa percaya diri dan motivasi tinggi ketika melawan Aris Limassol nanti, pasalnya Rangers akan bermain sebagai tim tuan rumah nantinya.

Rangers diprediksi akan cukup berani untuk tampil menekan dan cukup nyaman ketika memegang bola nantinya.

Di sisi lawan, Aris Limassol tampaknya bakal punya rasa percaya diri juga meskipun akan jadi tim tamu, pasalnya Aris Limassol mampu memetik kemenangan di pertemuan terakhir melawan Rangers FC.

Aris Limassol diprediksi bakal mampu melakukan serangan berbahaya beberapa kali nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Rangers v Aris Limassol diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Rangers FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Rangers vs Aris

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa dan ingin menyaksikan Rangers versus Aris Limassol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.