Liga Inggris

Birmingham City FC vs Sunderland AFC: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-21 Liga Championship 22/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ke-21 Liga kasta kedua Inggris atau Championship yang akan mempertemukan antara Birmingham City versus Sunderland, pertandingan kali ini bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022 dan terlaksana di stadion ST Andrew’s pada pukul 03:00 WIB.

Perlu diketahui, Birmingham City saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Championship Inggris dengan mengantongi 28 poin dari 20 match. Di laga sebelumnya, Birmingham City meraih hasil seri pada saat menghadapi Swansea City. Hasil tersebut membuat Birmingham City gagal menggusur Swansea City dari posisi 8 klasemen sementara liga kasta kedua Inggris.

Sementara itu, hasil buruk di dapat oleh Sunderland di laga sebelumnya. Sunderland diketahui menelan kekalahan pada saat menjamu Cardiff City, kekalahan itu membuat Sunderland tertahan di peringkat 17 klasemen sementara Liga Championship. Jika di laga ini Sunderland mampu mencuri poin penuh dari markas Birmingham, maka bisa dipastikan Sunderland akan menempati posisi 12 yang saat ini sedang di duduki oleh Coventry City.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Birmingham City berhadapan dengan Sunderland, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Sejauh ini Birmingham City mempunyai rekor pertemaun dengan Sunderland sebanyak 18 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Birmingham berhasil menumbangkan Sunderland sebanyak 8 kali pertandingan. Sedangkan dari pihak Sunderland hanya bisa memetik 5 kemenangan saja atas Birmingham dan 5 laga lainya diketahui berakhir draw, berikut adalaha hasil dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

30 Januari 2018 Birmingham City v Sunderland; 3-1

23 Desember 2017 Sunderland v Birmingham City: 1-1

27 Agustus 2014 Birmingham City v Sunderland: 0-3

16 April 2011 Birmingham City v Sunderland: 2-0

14 Agustus 2014 Sunderland v Birmingham City: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Birmingham City

Hasil yang kurang baik diraih oleh Birmingham City dalam lima laga terakhirnya, Birmingham City diketahui hanya bisa memenangkan dua kali pertandingan dan meraih dua kali draw serta menelan satu kali kekalahan.

9 November 2022 Birmingham City vs Swansea: 2-2

5 November 2022 Stoke City vs Birmingham City: 1-2

3 November 2022 Birmingham City vs Millwall: 0-0

29 Oktober 2022 Birmingham City vs QPR: 2-0

22 Oktober 2022 Blackburn Rovers vs Birmingham City: 2-1

Sunderland AFC

Sunderland juga menuai hasil yang cukup buruk dalam lima pertandingan terakhirnya, hasil yang diperoleh Sunderland adalah satu kali kemenangan, satu draw dan tiga kali kekalahan.

5 November 2022 Sunderland vs Cardiff City: 0-1

3 November 2022 Huddersfield vs Sunderland: 0-2

29 Oktober 2022 Luton vs Sunderland: 1-1

22 Oktober 2022 Sunderland vs Burnley: 2-4

19 Oktober 2022 Blackburn vs Sunderland: 2-0

Prediksi Line Up

Birmingham City: Ruddy; Colin, Sanderson, Trusty; Bacuna, Bielik, Hannibal, Chong, Longelo; Deeney, Hogan

Sunderland: Patterson; Hume, Wright, Batth, Cirkin; Neil, Evans, Roberts, Diallo, Clarke; Simms

Preview Pertandingan

Diprediksi Sunderland bakal mendominasji jalanya pertandingan pada esok hari nanti, karena Sunderland mempunyai komposisi tim yang lebih bagus dibandingkan dengan Birmingham City.

Akan tetapi, dengan menggelar laganya di kandang sendiri. Birmingham City diketahui bakal mempunyai kepercayaan diri yang lebih tiggi daripada Sunderland, hal itu bisa menjadi Bencana bagi Sunderland.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang akan diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini, tampaknya Sunderland akan mengalahkan Birmingham dengan skor tipis 1-2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Birmingham City FC vs Sunderland AFC: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-21 Liga Championship 22/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]
1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

7 Comments