Liga Italia

Prediksi Spezia vs Modena, Pekan ke-19 Serie B Italia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSModena FCSpezia Calcio


NOBARTV NEWS – Laga antara Spezia vs Modena akan tersaji di pekan ke-19 Liga Italia Serie B 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Alberto Picco dan bisa disaksikan pada Selasa 26 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Modena FC kini tampak berjibaku di zona papan tengah Liga Italia Serie B, tepatnya di posisi ke-8 pada klasemen sementara dengan raihan 27 poin.

Jika mampu memetik kemenangan ketika melawan Spezia di laga nanti, Modena bisa saja naik ke peringkat ke-7 pada klasemen sementara Serie B Italia.

Di sisi lawan, Spezia Calcio ada di zona papan bawah Serie B Italia, tepatnya di peringkat ke-19 pada klasemen sementara dengan koleksi 16 poin saja.

Apabila bisa meraih kemenangan di pertandingan melawan Modena nanti, Spezia bisa saja naik ke peringkat ke-16 pada klasemen sementara Serie B.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Spezia Calcio vs Modena FC di lanjutan Liga Italia Serie B musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Spezia (SC: Instagram @speziacalcio)
Potret pemain Spezia (SC: Instagram @speziacalcio)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Spezia Calcio tampak lebih unggul daripada Modena jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Spezia mampu menang tiga kali, sementara Modena hanya bisa menang sekali saja.

  • 7 Agustus 2016 Spezia Calcio v Modena: 1-0
  • 12 Maret 2016 Spezia v Modena: 2-0
  • 28 Oktober2015 Modena vs Spezia Calcio: 1-1
  • 21 Februari 2015 Spezia – Modena: 3-2
  • 27 September 2014 Modena FC vs Spezia: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Spezia Calcio

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Spezia Calcio di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Spezia hanya mampu dua kali dan kalah tiga kali.

  • 23 Desember 2023 Cittadella vs Spezia Calcio: 4-1
  • 16 Desember 2023 Spezia Calcio vs Bari: 1-0
  • 9 Desember 2023 Ascoli vs Spezia Calcio: 1-2
  • 2 Desember 2023 Spezia Calcio vs Parma: 0-1
  • 25 November 2023 Sampdoria vs Spezia Calcio: 2-1

Modena

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Modena FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Modena hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 23 Desember 2023 Cremonese vs Modena: 4-0
  • 16 Desember 2023 Modena vs Cittadella: 1-1
  • 10 Desember 2023 Como vs Modena: 2-1
  • 2 Desember 2023 Modena vs Reggiana: 2-1
  • 25 November 2023 Parma vs Modena: 1-1

Spezia Calcio vs Modena FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Liga Italia Serie B 2023-24

Prediksi Line Up

Spezia: J Zoel, N Bertola, D Nikolaou, P Hristov, N Pietra, F Bandinelli, F Cassata, S Elia, M Antonucci, L Moro, F P Esposito

Modena: R Gagno, G Zaro, A P Riccio, A Pergreffi, L Magnino, E Duca, A Palumbo, S Oukhadda, A Guiebre, K Bozhanaj, L Strizzolo

(SC: Instagram @speziacalcio)

Preview Pertandingan

Modena FC sedikit lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Modena punya performa yang lebih baik daripada Spezia Calcio di Liga Italia Serie B musim ini.

Meskipun akan menjadi tim tamu di pertandingan nanti, Modena diprediksi bakal bisa tampil cukup menekan nantinya.

Di sisi lawan, Spezia Calcio tentunya ingin meraih hasil positif di laga kandang nanti. Meskipun kalah secara performa, Spezia diprediksi akan cukup berani bermain lepas dan cukup merepotkan Modena nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie B antara Spezia v Modena diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Modena FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Spezia vs Modena

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B dan ingin menyaksikan Spezia versus Modena FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Spezia vs Modena, Pekan ke-19 Serie B Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.