Piala FA

Sangju Sangmu vs Seongnam FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA Korea Selatan 2023 Putaran Ketiga



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sangju Sangmu versus Seongnam akan tersaji di putara ketiga Korea Selatan 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Gimcheong Sports Complex dan dapat disaksikan pada Rabu 12 April 2023 pukul 17.00 WIB.

Sangju Sangmu tentunya tidak asing lagi dengan Seongnam FC, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama bersaing di Liga 2 Korea Selatan musim ini.

Sangju Sangmu atau Gimcheon Sangmu bisa masuk ke babak putaran ketiga Piala FA Korea Selatan usai kalahkan Daejon Korail FC di putaran kedua.

Waktu itu, Sangju Sangmu bisa mengalahkan Daejeon Korail FC dengan skor tipis 1-2.

Sementara itu, Seongnam FC bisa lolos ke putaran ketiga Piala FA Korsel musim ini usai mengalahkan Pyeongchang United di putaran kedua.

Sama seperti Sangju Sangmu, Seongnam juga menang tipis di putaran kedua. Diketahui bahwa Seongnam menumbangkan Pyeongchang Utd 1-0 waktu itu.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Gimcheon vs Seongnam di lanjutan Piala FA Korea Selatan, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Sangju Sangmu tampak lebih unggul daripada Seongnam FC. Diketahui bahwa Sangju Sangmu bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 9 Oktober 2022 Sangju Sangmu v Seongnam FC: 1-1
  • 5 Agustus 2022 Seongnam FC vs Sangju Sangmu: 1-4
  • 21 Juni 2022 Sangju Sangmu v Seongnam FC: 1-1
  • 6 April 2022 Seongnam FC vs Sangju Sangmu: 0-3
  • 26 Mei 2021 Sangju Sangmu v Seongnam FC: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sangju Sangmu

Jika menilik pada lima pertandingan yang dijalaninya, Sangju Sangmu memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Sangju Sangmu bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 8 April 2023 Cheonan City vs Sangju Sangmu: 0-2
  • 2 April 2023 Sangju Sangmu vs Gyeongnam: 0-2
  • 30 Maret 2023 Daejeon Korail FC vs Sangju Sangmu: 1-2
  • 19 Maret 2023 Busan IPark vs Sangju Sangmu: 3-1
  • 4 Maret 2023 Cheongju FC vs Sangju Sangmu: 0-2

Seongnam

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Seongnam FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Seongnam menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 8 April 2023 Jeonnam Dragons vs Seongnam: 2-2
  • 1 April 2023 Seongnam vs Cheongju FC: 3-2
  • 29 Maret 2023 Seongnam vs Pyeongchang United: 1-0
  • 19 Maret 2023 Anyang vs Seongnam: 2-1
  • 12 Maret 2023 Seongnam vs Ansan Mugunghwa FC: 0-0

Prediksi Line Up

Sangju Sangmu: S Shin, J Kim, S M Lee, Y H Lee, T Kim, J K Kim, Y Lee, D Kim, M Kim, J Kim, Cho Y W

Seongnam: Kim Y Kwang, E Kang, J Kim, H Kim, J Kim, P S M Flottmann, S H Park, J Lee, D Shim, C Manzinga, J Lee

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Sangju Sangmu kontra Seongnam FC nanti tentunya akan berjalan cukup seru dan sengit, pasalnya performa kedua tim tersebut tidak jauh berbeda di musim ini.

Sangju Sangmu diprediksi akan bisa tampil cukup percaya diri pada putaran ketiga Piala FA Korea Selatan nanti, hal itu karena Sangju Sangmu akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Di sisi lain, Seongnam FC tentu akan tetap memberikan perlawanan sengit meskipun akan jadi tim tamu. Diprediksi bahwa Seongnam akan menerapkan pola permainan cepat untuk menyulitkan Sangju Sangmu.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA Korsel antara Sangju Sangmu – Seongnam diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sangju Sangmu.

Link Live Streaming Sangju vs Seongnam FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA Korea Selatan 2023 dan ingin menyaksikan Sangju Sangmu versus Seongnam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments