Liga Amerika

Inter Miami CF vs New York Red Bulls: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023



NOBARTV NEWS – Laga seru antara Inter Miami versus New York Red Bulls akan tersaji di lanjutan Serikat atau Major League Soccer (MLS) 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion DRV PNK dan bisa disaksikan pada Kamis 1 Juni 2023 pukul 06.30 WIB.

Pertandingan ini bisa dikatakan sebagai duel tim papan bawah Major League Soccer, pasalnya Inter Miami dan NY Red Bulls memang sedang berada di zona papan bawah Liga Amerika Serikat.

Diketahui bahwa New York Red Bulls saat ini bertengger di posisi ke-13 pada klasemen sementara MLS wilayah timur dengan koleksi 16 poin hasil dari 15 pertandingan.

Di sisi lawan, Inter Miami CF kini menduduki posisi ke-15 alias juru kunci klasemen sementara MLS dengan torehan 15 poin hasil dari 14 laga.

Baik Inter Miami maupun New York RB pastinya sama-sama ingin menang, supaya bisa beranjak dari zona papan bawah Major League Soccer.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Inter Miami vs NY Red Bulls di lanjutan Liga Amerika Serikat musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, New York Red Bulls tampak lebih unggul daripada Inter Miami.

Tercatat bahwa New York Red Bulls bisa menang tiga kali, sedangkan Inter Miami hanya bisa menang dua kali.

  • 27 Agustus 2022 New York Red Bulls vs Inter Miami: 3-1
  • 22 Mei 2022 Inter Miami v New York Red Bulls: 2-0
  • 9 Oktober 2021 New York Red Bulls vs Inter Miami: 1-0
  • 17 September 2021 Inter Miami v New York Red Bulls: 0-4
  • 7 Oktober 2020 New York Red Bulls vs Inter Miami: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Miami

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Inter Miami CF memetik hasil yang kurang memuaskan. Inter Miami hanya mampu menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 27 Mei 2023 Montreal Impact vs Inter Miami: 1-0
  • 23 Mei 2023 Inter Miami vs Nashville: 2-1
  • 20 Mei 2023 Inter Miami vs Orlando City: 1-3
  • 17 Mei 2023 Nashville vs Inter Miami: 2-1
  • 13 Mei 2023 Inter Miami vs New England: 2-1

New York Red Bulls

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh New York Red Bulls di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa New York Red Bulls mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 27 Mei 2023 Seattle Sounders vs New York Red Bulls: 1-0
  • 23 Mei 2023 New York Red Bulls vs FC Cincinnati: 1-1
  • 20 Mei 2023 New York Red Bulls vs Montreal Impact: 2-1
  • 17 Mei 2023 Toronto FC vs New York Red Bulls: 0-0
  • 13 Mei 2023 New York Red Bulls vs New York City FC: 1-0

Prediksi Line Up

Inter Miami: D Callender, S Kryvtsov, K Miller, D Yedlin, F Negri, I Fray, D Arroyo, C Jean, B Cresmachi, R Taylor, L Campana

New York Red Bulls: Carlos, S Nealis, H Ndam, D Nealis, C Harper, C Casseres Jr, P Stroud, J Tolkin, T Barlow, D Vanzeir, D Yearwood

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Inter Miami kontra New York Red Bulls nanti sepertinya akan berlangsung cukup sengit, pasalnya performa kedua tim tersebut cukup berimbang musim ini.

Inter Miami diprediksi akan mampu tampil lebih percaya diri dan termotivasi karena laga akan digelar di kandangnya.

Sementara itu, New York RB diprediksi akan bisa mengimbangi perlawanan Inter Miami meskipun akan jadi tim tamu nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga MLS antara Inter Miami – New York Red Bulls diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Inter Miami vs NY Red Bulls

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Liga Amerika Serikat dan ingin menyaksikan Inter Miami versus New York Red Bulls, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.