Liga Inggris

Arsenal vs Leicester City: Live Streaming & Prediksi Skor, Premier League Meriam London Siap Menghadapi The Foxes



Jadwal Live Streaming Arsenal - Leicester City Premier League 2022
Jadwal Live Streaming Arsenal – Leicester City Premier League 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Arsenal versus Leicester City yang akan dilangsungkan di stadion Emirates Stadium pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022 pukul 21:00 WIB.

Diketahui, Arsenal musim ini menjalani pertandingan yang fantastis. Arsenal dalam lima laga terakhirnya belum pernah merasakan kekalahan,bahkan di laga pembukanya di , Arsenal berhasil membekuk Crystal Palace dengan skor 0-2 di kandang Crystal Palace. Arsenal juga berhasil meraih trophy pertamanya di musim ini dengan mengalahkan Sevilla 6-0 di pergelaran piala Emirates.

Di sisi lawan, Leicester city di laga pertamanya liga Inggris di tahan imbang oleh Brentford dengan skor 2-2. Leicester mengalami kebobolan pada menit 62 dan 86, gol tersebut dicetak oleh Ivan Toney dan Josh Dasilva. Semestinya pertandingan tersebut bisa dimenangkan oleh Leicester City, akan tetapi karena kelengahan para pemain Leicester membuat Brentford bisa menyamakan kedudukan.

Diketahui, Leicester City mempunyai rekor pertenmuan dengan Brentford sebanyak 25 pertandingan. Arsenal mampu mengalahkan Leicester sebanyak 16 laga sementara itu, Leicester mampu memetik kemenangan terhadap Arsenal sebanyak 4 pertandingan dan 5 pertandingan lainnya berakhir dengan draw.

Sebelum menyaksikan laga antara Arsenal melawan Leicester City,cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arsenal FC

Dalam lima laga terakhirnya, Arsenal meraih hasil yang sangat bagus. Arsenal mampu menyapu bersih laga tersebut dengan kemenangan.

6 Agustus 2022 Crystal Palace vs Arsenal: 0-2

30 Juli 2022 Sevilla vs Arsena: 6-0

24 Juli 2022 Arsenal vs Chelsea: 4-0

21 Juli 2022 Orlando City vs Arsenal: 1-3

17 Juli 2022 Everton vs Arsenal: 0-2

Leicester City

Di lama pertandingan yang sudah dijalani oleh Leicester, mereka meraih hasil yang cukup bagus. Leicester mampu memetik empat kemenangan dan hanya mengalami satu kali draw saja.

7 Agustus 2022 Leicester City vs Brentford: 2-2

01 Agustus 2022 Leicester City vs Sevilla: 1-0

23 Juli 2022 Preston North End vs Leicester City: 1-2

23 Juli 2022 Derby County vs Leicester City: 1-3

21 Juli 2022 Hull City vs Leicester City: 0-4

Prediksi Line Up

Arsenal: Ramsdale, White, Saliba, Gabriel, Zinchenko, Xhaka, Partey, Saka, Odegaard, Martinelli, Nketiah.

Leicester City : Daniel Iversen, Daniel Amartey, Wesley Fofana, Jonny Evans, James Justin, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Timothy Castagne, James Maddison, Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari performa kedua tim saat ini, mereka sedang berada di performa yang cukup baik. Dengan begitu bisa dipastikan pertandingan kali ini akan berjalan dengan menarik dan seru, karena kedua tim akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Diprediksi, Leicester bakal menjalani pertandingan yang sulit. Karena Arsenalsaat ini mempunyai skuad yang bisa menjadi kandidat juara dan ditambah lagi laga nanti akan dimainkan di kandang Arsenal.

Di pertandingan ini Arsenal akan di dukung ribuan penggemarnya di stadion Emirates, dengan ini Arsenal akan berusaha untuk menampilkan permainan yang disukai oleh para penggemarnya.

Prediksi Skor

Arsenal tampaknya akan memainkan permainan agresif, Arsenal diprediksi bakal menekan Leicester City dari menit awal berupaya untuk mencetak gol terlebih dahulu.

Sementara itu, Leicester City tampaknya akan mengandalkan serangan balik dan menunggu kelengahan para pemain Arsenal.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Liga Premier League antara Arsenal berhadapan dengan Leicester City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Leicester City.

Link Live Streaming Arsenal – Leicester City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier Inggris musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Arsenal melawan Leicester City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea