Liga Prancis

Clermont Foot vs Olympique Lyon: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan ke-35



NOBARTV NEWS – Duel antara Clermont Foot versus Lyon akan tersaji di pekan ke-35 Ligue 1 musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gabriel Montpied dan bisa disaksikan pada Minggu 14 Mei 2023 pukul 18.00 WIB.

Clermont Foot tentunya punya sedikit keuntungan di laga melawan Olympique Lyon nanti, pasalnya Clermont Foot akan bermain di kandang sendiri.

Diketahui bahwa Clermont Foot kini ada di posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Prancis dengan koleksi 50 poin hasil dari 34 laga.

Jika mampu meraih kemenangan di pekan ke-35 Ligue 1 nanti, Clermont Foot berpotensi naik ke peringkat ke-8 klasemen.

Sementara itu, Olympique Lyon saat ini berada di posisi ke-7 pada klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan koleksi 56 poin.

Apabila mampu mengalahkan Clermont Foot pada laga nanti, Lyon bisa saja naik ke peringkat ke-6 klasemen Liga Prancis menggeser Rennes.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Clermont Foot vs Lyon di lanjutan Liga Prancis musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di pekan ke-35 Liga Prancis nanti akan jadi pertemuan kelima bagi kedua tim, tercatat bahwa Clermont Foot dan Lyon baru pernah bertemu empat kali sejauh ini.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Pada empat pertemuan tersebut, Clermont Foot dan Lyon tampak berimbang. Tercatat bahwa kedua tim tersebut sama-sama menang sekali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 1 Januari 2023 Lyon vs Clermont Foot: 0-1
  • 21 Mei 2022 Clermont Foot v Lyon: 1-2
  • 22 Agustus 2021 Lyon vs Clermont Foot: 3-3
  • 1 Maret 2005 Clermont Foot v Lyon: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Clermont Foot

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Clermont Foot di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Clermont Foot bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 7 Mei 2023 AJ Auxerre vs Clermont Foot: 1-1
  • 30 April 2023 Clermont Foot vs Stade Reims: 1-0
  • 23 April 2023 OGC Nice vs Clermont Foot: 1-2
  • 16 April 2023 Clermont Foot vs Angers SCO: 2-1
  • 9 April 2023 ESTAC Troyes vs Clermont Foot: 0-2

Lyon

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Olympique Lyon memetik hasil yang cukup baik. Lyon bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 7 Mei 2023 Lyon vs Montpellier HSC: 5-4
  • 28 April 2023 Strasbourg vs Lyon: 1-2
  • 23 April 2023 Lyon vs Marseille: 1-2
  • 14 April 2023 Toulouse vs Lyon: 1-2
  • 9 April 2023 Lyon vs Stade Rennais: 3-1
Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Prediksi Line Up

Clermont Foot: M Diaw, F Ogler, A Seidu, M Caufriez, Y Magnin, J Gastien, J Allevinah, Neto B, E Rashani, S Khaoui, G Kyei

Lyon: A Lopes, D Lovren, S Diomande, N Tagliafico, M Gusto, M Caqueret, B Barcola, M Cherki, T Mendes, J Lepenant, A Lacazette

Preview Pertandingan

Clermont Foot sepertinya akan bermain dengan motivasi tinggi di laga melawan Lyon nanti, pasalnya Clermont dalam tren yang bagus belakangan ini.

Clermont Foot diprediksi akan cukup berani melakukan tekanan kepada pertahanan Lyon sedari menit awal nanti.

Di sisi lawan, Olympique Lyon tentunya tidak hanya ingin ditekan oleh Clermont Foot nanti. Lyon tampaknya juga akan cukup percaya diri ketika bermain nanti meskipun akan jadi tim tamu, hal itu karena Lyon juga sedang dalam tren bagus belakangan ini.

Olympique Lyon diprediksi bakal bermain lepas dan mencoba kuat dalam memegang penguasaan bola nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Clermont Foot – Lyon diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Clermont Foot vs Lyon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Clermont Foot versus Lyon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment