Liga Korea

Gyeongnam vs Ansan Greeners: Live Streaming & Prediksi Skor, Asnawi Mangkualam Siap Cetak Gol Lagi di K League 2



Link Live Streaming Gyeongnam - Ansan Greeners K League 2
Link Live Streaming Gyeongnam – Ansan Greeners K League 2

NOBARTV NEWS – Pemain , Asnawi Mangkualam siap kembali tampil di K League 2 pada laga antara Gyeongnam vs Ansan Greeners.

Pertandingan antara Gyeongnam FC versus Ansan Greeners akan digelar di Stadion Changwon Fottball Center dan bisa disaksikan pada Selasa 26 Juli 2022 pukul 17.00 WIB.

Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam diprediksi bakal kembali menjadi pilihan di starting line up Ansan Greeners pada laga melawan Gyeongnam FC nanti, pasalnya mantan pemain PSM Makassar tersebut tampil cukup bagus dan mencetak gol untuk Ansan Greeners pada laga sebelumnya.

Diketahui bahwa pada laga sebelumnya, Asnawi Mangkualam berhasil cetak gol pertamanya untuk Ansan Greeners, gol Asnawi tersebut juga membuat Ansan Greeners mengakhiri pertandingan melawan Gimpo Citizen dengan kemenangan 3-1.

Untuk saat ini, Ansan Greeners saat ini menduduki peringkat ke 9 di klasemen sementara K League 2 dengan 23 poin. Di sisi lain, calon lawan Ansan Greeners nanti, Gyeongnam FC saat ini bertengger di peringkat ke 6 pada klasemen sementara K League 2 dengan 32 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan lanjuran K2 League antara Gyeongnam FC vs Ansan Greeners, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head Gyeongnam versus Ansan Greeners

Pada lima pertemuan terakhir yang dilakukan kedua tim, Ansan Greeners meraih hasil yang lebih baik daripada Gyeongnam FC. Diketahui bahwa Ansan Greeners meraih dua kali kemenangan, sementara Gyeongnam FC hanya memetik satu kali kemenangan.

3 Mei 2022 Ansan Greeners vs Gyeongnam FC: 2-3

20 Maret 2022 Ansan Greeners vs Gyeongnam FC: 2-2

16 Oktober 2022 Gyeongnam v Ansan Greeners: 0-2

12 Juli 2022 Ansan Greeners vs Gyeongnam FC: 3-1

30 Mei 2022 Gyeongnam FC v Ansan Greeners: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Gyeongnam FC dan Ansan Greeners

Gyeongnam FC

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakukannya, Gyeongnam FC meraih hasil yang cukup baik, Gyeongnam FC mampu memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

15 Juli 2022 Gyeongnam FC vs Asan Mugunghwa: 0-1

9 Juli 2022 Gyeongnam FC vs Busan IPark: 1-0

6 Juli 2022 Jeonnam Dragons vs Gyeongnam FC: 1-1

26 Juni 2022 Gwangju FC vs Gyeongnam FC: 1-4

22 Juni 2022 Gyeongnam FC vs Asan Mugunghwa: 0-0

Ansan Greeners

Di lima pertandingan terakhirnya, Ansan Greeners memetik hasil yang kurang baik meski baru saja mencatat dua kali kemenangan beruntun. Diketahui bahwa klub Asnawi Mangkualam tersebut mencatat dua kali kemenangan dan tiga kali kekalahan.

23 Juli 2022 Ansan Greeners vs Gimpo FC: 3-1

18 Juli 2022 Busan IPark vs Ansan Greeners: 0-1

9 Juli 2022 Ansan Greeners vs Bucheon FC: 1-2

5 Juli 2022 Daejeon Citizen vs Ansan Greeners: 2-0

2 Jui 2022 Ansan Greeners vs FC Anyang: 1-4

Prediksi Line Up Gyeongnam versus Ansan Greeners

Gyeongnam FC: J Son, J Kim, J Park, Kim J W, M Lee, J Mo, K H Lee, W Lee, K Ko T Orobo, N Ha

Ansan Greeners: H Lee, Jang Jun Su, I Sin, J Lee, Y Kim, Asnawi Mangkualam, SM Lee, J Song, T H Do Espirito Santo, B Kim, Robson Duarte

Preview Pertandingan Gyeongnam FC vs Ansan Greeners

Menilik pada kualitas kedua tim, Gyeongnam FC dan Ansan Greeners tampak punya kekuatan yang cukup berimbang. Sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti, Gyeongnam FC diprediksi bakal bisa menguasai jalannya pertandingan, sementara itu Ansan Greners juga bisa menguasai jalannya laga asalkan mampu bermain lebih tenang dan percaya diri.

Ansan Greeners diprediksi bakal mengandalkan kecepatan lini sayap untuk menyerang, terlebih ada sosok Asnawi Mangkualam di posisi tersebut, di mana Asnawi punya kecepatan dan skill yang cukup baik. Di sisi lain, Gyeongnam FC diprediksi bakal mengandalkan kombinasi passing pendek dan long pass untuk menyerang di laga nanti.

Jika bisa mengalahkan Gyeongnam FC, Ansan Greeners berpeluang naik ke peringkat 8 pada klasemen sementara K League 2. Sementara itu Gyeongnam FC akan semakin kokoh di peringkat ke 6 apabila bisa menang di laga nanti.

Prediksi Skor Gyeongnam versus Ansan Greeners

Menilik pada prediksi line up, H2H, hingga statistik kedua tim, laga lanjutan K League 2 antara Gyeongnam – Ansan Greeners diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Gyeongnam vs Ansan Greeners

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga K League 2 dan ingin menyaksikan laga Gyeongnam FC vs Ansan Greeners, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments