Liga Argentina

Prediksi Acassuso vs Los Andes, Pekan ke-17 Primera B Argentina



NOBARTV NEWS – Laga antara Acassuso vs Los Andes akan tersaji di pekan ke-17 Liga Primera B Argentina 2023, pertandingan tersebut akan digelar d Stadion Armenia dan bisa disaksikan pada Selasa 10 Oktober 2023 pukul 01.00 WIB.

Los Andes tampak dalam tren bagus belakangan ini, diketahui bahwa Los Andes mampu meraih tiga kali kemenangan beruntun di Liga Primera B Argentina baru-baru ini.

Dengan tren yang cukup baik tersebut, Club Atletico Los Andes kini perlahan-lahan naik ke zona papan atas Clausura Primera B Argentina.

Diketahui bahwa Los Andes kini menduduki posisi ke-5 pada klasemen sementara Clausura Primera B Argentina dengan raihan 23 poin.

Sementara itu, Acassuso CF tampak kurang konsisten dalam meraih kemenangan di beberapa pekan terakhir Primera B Argentina.

Untuk saat ini, Acassusi menduduki posisi ke-7 pada klasemen sementara Clausura Primera B Argentina dengan raihan 19 poin hasil dari 15 laga.

Jika bisa menang ketika melawan Los Andes nanti, Acassuso bisa saja naik ke posisi ke-6 pada Clausura Primera B Argentina.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Acassuso CF vs Los Andes di lanjutan Primer B Argentina, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Los Andes (SC: Instagram @clublosandes)
Potret salah satu pemain Los Andes (SC: Instagram @clublosandes)

Head to Head

Menilik pada laman Sofascore, Acassuso CF tampak lebih unggul daripada Los Andes jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Acassuso bisa menang sekali, sementara empat pertemuan lainnya berakhir imbang.

  • 5 Juni 2023 Los Andes vs Acassuso: 1-1
  • 31 Juli 2022 Acassuso v Los Andes: 0-0
  • 3 April 2022 Los Andes vs Acassuso: 0-0
  • 22 November 2021 Los Andes vs Acassuso: 0-0
  • 23 Oktober 2021 Los Andes v Acassuso: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Acassuso CF

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Acassuso CF memetik hasil yang kurang maksimal. Diketahui bahwa Acassuso bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 1 Oktober 2023 Dep Armenio vs Acassuso CF: 2-0
  • 24 September 2023 Acassuso CF vs Deportivo M: 1-1
  • 17 September 2023 Ituzaingo vs Acassuso CF: 0-2
  • 10 September 2023 Acassuso CF vs Comunicaciones: 0-0
  • 2 September 2023 Canuelas vs Acassuso CF: 1-1

Los Andes

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Los Andes di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Los Andes bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 1 Oktober 2023 Los Andes vs Argentino de Merlo: 2-0
  • 27 September 2023 Fenix vs Los Andes: 1-2
  • 17 September 2023 Los Andes vs Sacachispas: 3-1
  • 9 September 2023 San Miguel vs Los Andes: 2-1
  • 4 September 2023 Los Andes vs San Carlos: 1-1

Acassuso CF vs Club Atletico Los Andes: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Primera B Argentina 2023

Prediksi Line Up

Acassuso: Javier B, Agustin M P, Adrian T, Juan Nahuel R, Brian N, Sebastian S, Ramiro N M, Braian F B, Esteban J P, L Gamba, Lucas M Q P

Los Andes: S Lopez, Luis M P, Guido S Viglino, Herctor H I, Franco M R, C Maidana, Nazareno G F, M Cordoba, Alan D Ortiz, Lucas G, J Vivas

Poster laga Acassuso melawan Los Andes SC: Instagram @clublosandes)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Acassuso CF melawan Club Atletico Los Andes nanti sepertinya akan berjalan cukup seru dan menarik, pasalnya performa kedua tim tersebut tampak cukup berimbang musim ini.

Acassuso CF diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri di pertandingan nanti, pasalnya Acassuso akan jadi tim tuan rumah.

Sementara itu, Club Atletico Los Andes sepertinya akan bisa melakukan beberapa kali serangan sengit, meskipun akan jadi tim tamu nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Primera B Argentina antara Acassuso v Los Andes diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Acassuso vs Los Andes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Primera B Argetina musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Acassuso versus Los Andes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Acassuso vs Los Andes, Pekan ke-17 Primera B Argentina yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment